Belanja di Royal Plaza Tidak Bisa Ikut Program Surabaya Shopping Festival

Pada tanggal 21 Maret 2024 saya belanja di Ace Hardware Royal Plaza, setelah itu saya mau ikut undian Surabaya Shopping Festival dan alangkah terkejutnya saya bahwa struk tidak bisa ditukar kupon karena pembayaran dengan selain bank BRI. Padahal pada tanggal 20 Maret 2024 saya belanja di Surabaya Galaxy Mall dan tanya ke bagian pelayanan bahwa tidak diwajibkan menggunakan bank BRI/Cash.

Dan saya lihat di aturan maupun di kupon pun tidak diwajibkan harus menggunakan Bank BRI namun khusus Bank BRI kuponnya lebih banyak.

Saya sempat marah besar karena pada tanggal 15 Maret 2024 saya tukar di Royal Plaza pun juga alasannya tidak bisa. Makanya saya ke mall lain untuk memastikan. Berharap tanggal 21 Maret 2024 dengan membawa kupon SSF dari Galaxy Mall sebagai bukti. Dan benar saja di kupon maupun di aturan tidak ada keterangan harus menggunakan Bank BRI.

Ketika CS-nya saya tanyai terkait pembayaran harus pakai BRI/Cash dia hanya sampaikan itu kebijakan mall tanpa bisa menunjukkan bukti apa-apa. Dan lucunya pihak Customer Service-nya hanya bilang silahkan komplain ke manajemen Royal, dan memanggil security untuk tujuan mau mengusir saya. Security-nya pun seakan-akan paham dengan aturan program dan membenarkan pernyataan pihak CS dan menyuruh saya belanja saja di Galaxy Mall.

Saya berharap dia mendata dulu dan konfirmasi ke Galaxy Mall atau pihak penyelenggara SSF terkait program tersebut bukan malah dilempar manajemen mana tidak bisa menunjukkan harus wajib pakai Bank BRI.

Saya harap dengan saya menulis ini program jelas dan ada pertanggungjawaban dari pihak Royal Plaza terkait struk-struk pembelanjaan yang ditolak.

Terima kasih.

Tri Darmawan
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Belanja di Royal Plaza Tidak Bisa Ikut Program Surabaya Shopping Festival

  • 22 Maret 2024 - (19:41 WIB)
    Permalink

    nanti kalau mas menang undian, hadiahnya bisa dibatalkan pihak mal lo. metode pembayaran saja bisa diganti2 tanpa tertulis di persyaratan. nanti masnya belanja pakai bri, bawa ke cs untuk ikut undian, eh ternyata sudah ganti harus bayar pakai bank mandiri baru bisa ikut. program mal yang aneh.

    • 22 Maret 2024 - (20:00 WIB)
      Permalink

      Kak itu program umum bukan hanya mall royal aja , tapi di 11 mall seluruh surabaya, dan pengundian tidak hanya 1 mall aja tpi disaksikan seluruh mall lain,.
      Yang bikin tambah parah pelayanan dari cs nya yg kurang dimana sudah bawa bukti dri mall lain kan harusnya kroscek , dan mana saya je ciputra world jg dapat tanpa harus pake bri ..Ditambah security yang gak sopan malah suruh belanja ke mall lain .

  • 22 Maret 2024 - (20:01 WIB)
    Permalink

    Saya sih gak masalah dibatalkan oleh pihak mall, karena penyelenggara bukan pihak mall

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Belanja di Royal Plaza Tidak Bisa Ikut Program Surabaya Shopping Festi…

oleh Tri dibaca dalam: 1 menit
3