Bank Mandiri Ingkar Janji Kembali dalam Hal Pemberian e-Voucher

Melalui surat ini, saya mau menanyakan dan menagih komitmen Bank Mandiri dalam hal pemberian hak konsumen atas program promosi yang mereka berikan. Pada tanggal 01 Februari 2024 pukul 16:07, saya mendapatkan notifikasi melalui WhatsApp resmi bank Mandiri, yang isinya:

Dapatkan bonus evoucher Traveloka Rp100 Ribu! untuk rencana liburanmu

Segera gunakan Mandiri Kartu Kredit Traveloka **** Anda untuk transaksi min Rp 1,5 Juta melalui QRIS, Tap to Pay, Livin Sukha, merchant ecommerce dengan Mandiri kartu kredit virtual di Livin by Mandiri atau transaksi kartu kredit lainnya.

Klik tombol BM AP2 YES untuk setuju berpartisipasi mengikuti program.

Periode program s.d 11 Februari 2024

info :bmri.id/eg1tvl atau Mandiri call 14000

Pada tanggal 01 Februari 2024 pukul 16:42, saya membalas dengan mengklik tombol BM AP 2 YES untuk persetujuan. Yang mana setelah baca syarat dan ketentuannya, e-voucher akan diberikan dalam waktu 20 hari kerja (30 hari kalender) setelah program berakhir, yaitu seharusnya sekitar tanggal 11 Maret 2024.

Hal ini saya konfirmasikan dengan CS call center (saya lupa namanya), bahwa memang saya terundang untuk program promosi e-voucher Traveloka tersebut dan akan diberikan melalui WhatsApp official Bank Mandiri 20 hari kerja (30 hari kalender) setelah program berakhir. Coba dibuka saja bukti rekaman pada saya telepon pada tanggal 01 Februari 2024 tersebut.

Namun sampai tanggal 17 Maret 2024, saya tidak mendapatkan e-voucher tersebut. Akhirnya saya telepon ke call center Mandiri via jalur kartu Mandiri Visa Signature. CS Mandiri (saya lupa namanya) mengatakan, bahwa program yang saya ikuti tersebut tidak ada, dan saya diminta ikut transaksi kembali yang terbaru dimana periode berakhir tanggal 31 Maret 2024. Jelas saya tidak mau. Namun komplain saya tidak ditanggapi, malahan disuruh email ke mandiricare@bankmandiri.co.id.

Hal ini akhirnya saya lakukan pada tanggal 18 Maret 2024, beserta nomor kartu kredit Mandiri Traveloka saya dan capture program yang saya dapatkan. Laporan saya diterima oleh Bapak Ca****, kemudian beliau meminta verifikasi kembali nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, serta pembayaran terakhir menggunakan metode apa. Semua pertanyaan tersebut sudah saya jawab, tapi tidak ada respons atau feedback. Sampai tanggal 22 Maret 2024, saya tanyakan ulang, yang akhirnya direspons oleh CS lain lagi Bapak H***, yang kembali meminta bukti capture screenshot program tersebut dan hal tersebut sudah saya turuti.

Pertanyaan saya, apakah setiap kali Bank Mandiri membuat program kemudian prank nasabahnya? Apalagi link kalau periode program sudah berakhir selalu di-update, mengkamuflasekan TnC mereka yang lama. Sehingga nasabah dibuat tidak bisa komplain apabila tidak diberikan haknya. Kalau begitu lebih baik tidak usah buat program saja.

Sekian, terima kasih.

Andreas Halim
Surabaya, Jawa Timur


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Bank Mandiri Ingkar Janji Kembali dalam Hal Pemberian e-Voucher”

Menanggapi pengaduan Bapak Andreas Halim melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com terkait dengan Bonus e-voucher Traveloka, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Bank Mandiri Ingkar Janji Kembali dalam Hal Pemberian e-Voucher

  • 27 Maret 2024 - (08:21 WIB)
    Permalink

    ada yg sebaiknya ditanya ke cs waktu itu, pertama kuota voucher ada berapa, kedua jenis transaksi yg eligible apa aja, biar enak nge-push nya.

    kalo kuota terbatas, atau transaksi anda dianggap tdk eligible ya percuma jg ikutan, banknya sih tetep profit tinggal ngeles aja, lol..

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bank Mandiri Ingkar Janji Kembali dalam Hal Pemberian e-Voucher

oleh _8697 dibaca dalam: 2 menit
2