Call Center UOB Tidak Bisa Memproses Penutupan Kartu Kredit Karena Belum Satu Tahun

Bulan Januari 2024 kemarin, saya ditawari sales kartu kredit UOB untuk membuat kartu kredit. Kartu kredit itu saya terima pada bulan Maret 2024. Tidak lama setelah itu, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2024, saya mendapat SMS dari UOB yang menyatakan kalau kartu kredit saya telah aktif.

Padahal sampai saya menulis surat pembaca ini (27 Maret 2024), saya belum melakukan pengaktifan kartu kredit UOB. Setelah berpikir, saya memutuskan untuk menutup kartu kredit UOB pada tanggal 27 Maret 2024. Saya menelepon call center UOB dan diinfokan kalau kartu kredit UOB saya tidak bisa ditutup karena belum berumur 1 tahun.

Saya kecewa karena sebagai pemegang kartu, saya memiliki hak untuk menutup kartu kredit UOB saya kapan saja. Mohon bantuan pihak UOB untuk menutup permanen kartu kredit UOB saya. Terima kasih.

Michael Satria
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Call Center UOB Tidak Bisa Memproses Penutupan Kartu Kredit Karena Bel…

oleh Michael Satria dibaca dalam: <1 menit
0