Tanggapan Tokio Marine perihal “Penolakan Klaim Keterlambatan Bagasi Tidak Sesuai Polis Asuransi Tokio Marine”

Kepada Yth.,
Redaksi Surat Pembaca
Media Konsumen

Perihal: Surat Tanggapan PT Asuransi Tokio Marine Indonesia atas keluhan Bapak Samuel Cahya pada tanggal 22 Maret 2024

Dengan hormat,

Melalui surat ini, kami merespons keluhan yang disampaikan oleh Bapak Samuel Cahya (Tertanggung) kepada Redaksi Media Konsumen pada tanggal 22 Maret 2024 dengan judul “Penolakan Klaim Keterlambatan Bagasi Tidak Sesuai Polis Asuransi Tokio Marine“. Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Samuel beberapa waktu lalu. Kami sangat menghargai setiap masukan yang diberikan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.

Terkait dengan permasalahan tersebut, kami telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, dan telah memproses pembayaran klaim asuransi yang diajukan oleh Bapak Samuel dengan penerimaan kondisi khusus. Pihak eksternal kami telah berkomunikasi dengan Bapak Samuel, dan beliau telah memahami penjelasan yang diberikan. Ke depannya, kami akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan ketentuan polis terinformasikan dengan baik kepada pelanggan.

Kami sangat mengharapkan agar redaksi mediakonsumen.com dapat menerima dan menayangkan surat ini sebagai tanggapan resmi bahwa Tokio Marine Indonesia telah menyelesaikan keluhan yang diajukan oleh Bapak Samuel Cahya dengan baik.

Tokio Marine Indonesia berkomitmen penuh untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

Corporate Communication
PT Asuransi Tokio Marine Indonesia
Sentral Senayan 1, lt 3, Jl Asia Afrika No 8 Jakarta 10270

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penolakan Klaim Keterlambatan Bagasi Tidak Sesuai Polis Asuransi Tokio Marine

Dear Media Konsumen, Saya Samuel Cahya, pemegang kartu kredit Bank UOB Indonesia. Saya membeli tiket pesawat atas nama saya dan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Tokio Marine perihal “Penolakan Klaim Keterlambatan Bagasi Tidak Sesuai Polis Asuransi Tokio Marine”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tokio Marine Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tokio Marine perihal “Penolakan Klaim Keterlambatan Bagasi…

oleh Tokio Marine Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2