Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya”

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan atas nama Bapak Yudo di Surabaya pada tautan “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya“.

Atas nama manajemen Alfamart, kami ucapkan permohonan maaf atas pengalaman kurang menyenangkan yang Bapak Yudo alami saat berbelanja. Perwakilan perusahaan melalui customer care telah menghubungi Bapak Yudo untuk meminta maaf. Dalam kesempatan itu, Bapak Yudo menyampaikan kritik dan sarannya agar layanan di Alfagift semakin ditingkatkan. Manajemen pun menerimanya dan mejadikan masukan itu sebagai koreksi. Saat ini pun perbaikan sistem aplikasi sedang dijalankan, agar semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Keluhan atas poin belanja member, kami juga sudah menjelaskan bahwa jika jaringan sedang offline, nama member tidak tertera tetapi poin tetap akan terproses. Saat ini A-Poin Bapak Yudo sudah masuk.

Bapak Yudo sudah menerima penjelasan yang kami berikan. Sehingga keluhan Bapak Yudo sudah selesai.

Sekali lagi manajemen mengucapkan permohonan maaf sekaligus terima kasih atas kritik dan masukan yang diberikan. Semoga kami dapat konsisten memberikan pelayanan terbaik.

Hormat kami

Corp. Communications Dept.
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Alfa Tower lantai 12, Alam Sutera, Kota Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya

Saya Yudo dengan member 9990010133746256, kecewa dengan pelayanan Alfamart Kedung Tarukan pada hari ini tanggal 24 Maret 2024, yang tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Alfamart?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo…

oleh Alfamart dibaca dalam: 1 menit
0