Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya

Saya Yudo dengan member 9990010133746256, kecewa dengan pelayanan Alfamart Kedung Tarukan pada hari ini tanggal 24 Maret 2024, yang tidak memasukkan member saya dengan benar dengan alasan jaringan offline.

Ini sangat sering terjadi di Alfamart Kedung Tarukan dan yang paling parah adalah Alfamart Tambang Boyo, di mana saya melakukan pembelian melalui Alfagift berupa Good Time Cookies 17 kaleng, Marjan Cocopandan 11 pcs, dan Sania Minyak Goreng 1 liter sebanyak 5 pcs.

Setelah saya lakukan pembayaran dan dinyatakan berhasil, pihak toko Alfamart Tambang Boyo menelpon saya dan bilang kalau stok Good Time-nya kosong. Saya balik bertanya, mengapa kalau kosong kok stok produknya di Alfagift untuk toko tersebut tersedia?

Penelepon memberitahu bahwa ini kesalahan update dan bukan wewenang toko untuk menghapus stok. Alasan yang dibuat-buat dengan mengatasnamakan kesalahan sistem. Padahal kasus ini bukan terjadi sekali di toko ini dengan saya dan saya juga diberitahu bahwa bila toko update stok maka sistem di Alfagift juga pasti akan meng-update. Kalau toko tidak update atau terlambat update maka di Alfagift stoknya juga tetap dan tidak berubah.

Kesalahan yang fatal sering terjadi di Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan serta dianggap biasa, karena terbukti terulang kembali dan terus berulang. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan.

Ini bukti transaksi dan chat Alfamart Tambang Boyo:

Ini bukti setruk di Alfamart Kedung Tarukan:

Apakah manajemen Alfamart pusat tidak melakukan pembinaan kepada tim Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan. Sehingga terkesan pembiaran dan terus berulang.

Saya tunggu itikad baiknya atas masalah yang saya alami dan harap berhati-hati kepada pihak konsumen bila melakukan transaksi untuk cek agar tidak kecewa seperti yang saya alami.

Yudo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya”

Dengan hormat, Menanggapi keluhan atas nama Bapak Yudo di Surabaya pada tautan “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surabaya

  • 26 Maret 2024 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Selamat Pagi Bapak Yudo.

    Pertama-tama atas nama manajemen, kami memohon maaf tas pengalaman kurang menyenangkan saat berbelanja di Alfagift atau Alfamart.

    Tim kami telah mencoba menghubungi Bapak melalui email dan no HP yang telah terdaftar di Alfagift, namun belum mendapat respon.

    Mohon kiranya Bapak bisa melihat pesan email yang telah dikirimkan agar kami bisa membantu follow up keluhan yang Bapak alami.

    Terima kasih.

    Hormat kami,

    Wahyu K.
    PR Alfamart

 Apa Komentar Anda mengenai Alfamart?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Alfamart Tambang Boyo dan Kedung Tarukan Surab…

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
2