Pulsa Selalu Disedot XL Sampai Habis

Singkat cerita, saya sudah geram dengan provider XL. Melalui Media Konsumen ini, saya berharap keluhan saya ini bisa ditindaklanjuti.

Saya pelanggan setia XL dengan nomor 08776239**82. Setiap hari pulsa saya diambil oleh XL, dengan menerima SMS ada penggunaan data tanpa paket. Padahal saya sudah menonaktifkan data dan hanya menggunakan WiFi untuk koneksi. Seharusnya tidak ada pemotongan pulsa.

Pulsa saya diambil setiap hari sampai habis. Sampai saya berganti nomor XL baru. masih tetap sama. Saya sudah laporkan via live chat dengan nomor laporan: C200482942. Namun belum ada tindak lanjut dari laporan yang saya keluhkan sebelumnya, pulsa 5.000 tersisa hanya 600 rupiah saja.

Mohon penjelasan yang bisa saya terima terkait dengan keluhan saya ini, agar tidak pada ngacir customer yang sudah lama menggunakan XL.

Dedi Dwi Nugroho
Bantul. Daerah Istimewa Yogyakarta


Update (28 Mei 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pulsa Selalu Disedot XL Sampai Habis”

Jakarta, 27 Mei 2024 Ref.CM/CU/E/012/0524/SN Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Dedi Dwi Nugroho...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pulsa Selalu Disedot XL Sampai Habis

  • 23 Mei 2024 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Itu kayaknya kartu sim masih di jaringan 5G/4G/3G deh.Meski paket data dinonaktifkan,beberapa provider bakal otomatis pake paket data saat sinyal wifi lemah.Saya dulu pake Indosat kayak gini juga.Coba simcardnya diubah ke jaringan 2G.

  • 23 Mei 2024 - (10:59 WIB)
    Permalink

    buka aplikasi myxl, terus pilih ikon xl care di barisan bawah, buka kontrol pulsa di bagian layanan mandiri, nyalakan/dicheck sms berlangganan sama data.

  • 23 Mei 2024 - (11:46 WIB)
    Permalink

    Konon bisa diatasi dnegan mengubah jaringan ke 2G dan juga menggunakan KONTrOL pulsa

      • 24 Mei 2024 - (21:13 WIB)
        Permalink

        Aku pengguna XL juga sebagai nomor utama karena sudah lama, tapi untuk Internetan pakai provider lain, mumpung ada dua slot simcard di hp.
        Tinggal isi pulsa aja untuk tetap aktif, toh telponan juga pake WA. Belikan kuota untuk keadaan darurat aja. Yang penting aktifkan menu Kontrol Pulsa nya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pulsa Selalu Disedot XL Sampai Habis

oleh Dedi dibaca dalam: 1 menit
6