Tokopedia Card Masih Cetak Kartu, Padahal Sudah Melebihi Estimasi Pengiriman

Selamat siang Media Konsumen. Saya Lida, mau menyampaikan keluhan saya mengenai Tokopedia Card saya kepada pihak BRI yang penanganannya lelet sekali.

Tanggal 17 Mei 2024, saya dapat notifikasi bahwa Tokopedia Card saya telah disetujui dan sedang cetak kartu pada 20 Mei 2024. Namun sampai sekarang status kartu masih belum dikirim juga. Padahal sudah lebih dari 7 hari kerja dan keterangan tertulis maksimal dicetak dan siap dikirim dalam waktu 2 hari kerja.

Saya sudah tanya ke pihak CS Tokopedia Card dan sudah dibuatkan laporan ke pihak BRI agar ditangani lebih maksimal, dengan nomor laporan: 52934007, tapi sampai sekarang status kartu tetap sama.

Sampai dengan hari ini, tanggal 31 Mei 2024, saya tanya ke pihak BRI mengenai laporan saya. Namun jawabannya masih proses dan sampai sekarang kartu Tokopedia Card saya masih belum ada kejelasannya. Mau sampai kapan pihak BRI kayak gini?

Lida Oktaviani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tokopedia Card Masih Cetak Kartu, Padahal Sudah Melebihi Estimasi Pengiriman”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Lida...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tokopedia Card Masih Cetak Kartu, Padahal Sudah Melebihi Estimasi Pengiriman

  • 31 Mei 2024 - (18:10 WIB)
    Permalink

    Aku kebetulan baru juga ngajuin CC Tokopedia juga nih Kak, 2 hari lalu udah sampe sesuai dengan estimasi yg mereka kasih tau. Semoga kartunya segera diterima ya Kak, pastiin alamat pengirimannya lengkap, sama kasih patokannya juga Kak

    14
    4
  • 1 Juni 2024 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Sabar ya bu..tokopedia card itu bnyak manfaatnya. Bisa ajukan kredit loan on app alias pinjaman kredit dari limitnya lewat aplikasi bri credit card mobile Bunganya 0% tanpa biaya admin pula. Hehe..siapa yg gak mau..

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Card Masih Cetak Kartu, Padahal Sudah Melebihi Estimasi Peng…

oleh Lida dibaca dalam: 1 menit
8