Pengajuan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas

Saya ingin menyampaikan kendala perihal kenaikan limit sementara pada kartu kredit BRI yang saya miliki, tapi tidak ada kejelasan sampai saat ini.

Saya mengajukan kenaikan limit sementara pada tanggal 29 Mei 2024, dengan nomor laporan: 53005029. Kemudian disampaikan oleh Sabrina BRI, maksimal penyelesaian laporannya adalah 5 hari kerja, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. Sudah beberapa kali saya menghubungi Sabrina BRI di nomor 08121214017, untuk menanyakan perihal proses pengajuan saya. Akan tetapi nihil hasilnya, masih dalam antrian, atas pengajuan yang saya ajukan, dikarenakan sudah melewati batas proses penyelesaian nomor laporan, yakni 5 hari kerja.

Sampai hari ini 10 Juni 2024, saya menghubungi Sabrina BRI, status masih sama, Sangat disayangkan ketidakjelasan pada proses pengajuan kali ini. Jikalau memang harusnya menunggu, lalu mengapa tiap menghubungi selalu dalam antrian dan bukannya maksimal 5 hari kerja sejak laporan diterima? Sejak nomor laporan dibuat dan dokumen diterima, sudah lebih dari 5 hari kerja sampai hari ini.

Demikian surat ini saya sampaikan semoga ada titik terang yang bisa saya dapat. Mengenai keputusan naik atau tidaknya, saya serahkan ke pada pihak terkait. Saya hanya butuh kejelasan pengajuannya, yang sampai sekarang belum ada hasil dari laporan tersebut. Terima kasih.

Adrie
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengajuan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas“

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Adrie...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengajuan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas

  • 12 Juni 2024 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Naik limit mah cepet biasanya selama kolektabilitas bagus, sesuai kemampuan juga. Saya malah pernah dinaikin limit otomatis, tunggu aja hasil laporannya mungkin masih dipertimbangkan

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas…

oleh Adrie dibaca dalam: 1 menit
2