Tanggapan perihal “Biaya Layanan dan PPN Pinjol UangMe Hampir Mendekati Utang Pokok”

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Biaya Layanan dan PPN Pinjol UangMe Hampir Mendekati Utang Pokok” yang dimuat secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Juni 2024, Kami menemukan bahwa surat pembaca tersebut berisi tentang komplain dari Bapak Hendriyana mengenai keluhan biaya layanan dan PPN pinjol UangMe hampir mendekati utang pokok.

Melalui surat ini, Kami bermaksud mengklarifikasikan berdasarkan informasi tangkapan layar yang diberikan, bahwa untuk biaya layanan dan PPN yang dikenakan sesuai dan tidak melebihi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh OJK.

Namun untuk proses pengecekan dan informasi lebih lanjut terkait aduan Bapak Hendriyana, kiranya Bapak Hendriyana dapat menginformasikan data-data berikut ini:

  • Nama yang terdaftar di aplikasi :
  • Nomor telepon yang terdaftar :
  • Nomor ID KTP :
  • Nama Ibu Kandung :
  • Tanggal lahir nasabah :
  • Kendala yang dialami (beserta gambar jika memungkinkan) :

Silahkan dikirimkan ke alamat email cs@UangMe.com atau bisa juga hubungi kami di nomor telepon CS UangMe: 021- 50820086.

Besar harapan Kami apabila Mediakonsumen.com juga dapat menayangkan surat tanggapan ini tidak lain dikarenakan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik dan kami juga akan tingkatkan kualitas pelayanan kami untuk ke depannya.

Hormat Kami,

Tim UangMe
Plaza Dubai
Jl. Tole Iskandar, RT.04/RW.04, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok
Jawa Barat 16412

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Layanan dan PPN Pinjol UangMe Hampir Mendekati Utang Pokok

Yth. Media konsumen, Melalui surat ini saya sampaikan beberapa keheranan, mengenai biaya layanan yang dikenakan setiap hari dan biaya PPN...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Biaya Layanan dan PPN Pinjol UangMe Hampir Me…

oleh UangMe Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0