Tanggapan perihal “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya”

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya” dari Sdr. Dwi Haryanto yang dimuat secara online di MediaKonsumen.com pada 24 Juni 2024.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menyampaikan keberatan atas penawaran Telemarketing yang mengatasnamakan Bank DBS Indonesia.

Bank telah menghubungi Sdr. Dwi Haryanto untuk memberikan penjelasan mengenai proses penawaran yang berlaku pada kami. Namun demikian laporan Sdr. Dwi Haryanto telah kami terima dengan baik dan ditindaklanjuti untuk tidak diikutsertakan ke dalam daftar penawaran produk DBS.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Dwi Haryanto, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya

Sebenarnya saya masih sabar menghadapi tawaran telemarketing, baik itu asuransi, KTA, kartu kredit, dari bank apa pun. Tapi maaf, saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya”

  • 4 Juli 2024 - (13:26 WIB)
    Permalink

    DBS memang sepertinya sudah buruk dalam hal pelayanannya, khususnya CSnya baik itu CS Bank, CS KTA maupun CS CC, sudah TIDAK BERES, harus waspada dengan DBS Digibank. Dalam surat tanggapan tertulis ditindaklanjuti “untuk tidak diikut sertakan dalam daftar penawaran produk DBS” tetapi saya yakin itu cuma “omdong”, karena sayapun sama bahkan sudah lapor dan ada nomor laporannya, tetapi selang 2 hari, ada penawaran lagi member perawatan gigi, dan setiap kali call DBS hanya kata kata ini yang selalu saya ingat, akan ditindaklanjuti bla…bla…bla…,dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya…dst…., hasilnya tetap “NOL”…, bahkan untuk urusan kasus lebih “BURUK” lagi nasabah selalu jadi korban…., semoga deh cepat terselesaikan masalahnya……, sukses dan sehat selalu….

  • 11 Juli 2024 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Ya tuhan baru reda hp saya dari terror telemarketing kta dbs setelah di tanggapi per 26 juni 2024 dan skrg dah mulai di teror kembali 😭😭😭. Please tolong jangan teror hidup saya. Saya sudah menolak baik2 klo tidak butuh KTA dr kalian tp kenapa masih aja maksa dengan telp tiap hari 😭😭

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya&…

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2