Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya

Sebenarnya saya masih sabar menghadapi tawaran telemarketing, baik itu asuransi, KTA, kartu kredit, dari bank apa pun. Tapi maaf, saya benar-benar sudah dibuat tidak nyaman oleh telemarketing KTA Bank DBS yang menawarkan KTA tanpa mengenal waktu.

Sehari saya bisa ditelepon hingga 2-3 kali oleh orang yang berbeda dan itu hampir setiap hari. Baik pagi, siang, bahkan sore hari di jam 6 sore. Saya juga sudah berusaha untuk menolak dengan cara yang baik-baik dan meminta agar jangan menelepon saya kembali karena saya TIDAK MINAT. Mereka iya-iya saja, tapi masih saja menelepon, dan ini sudah berlangsung selama lebih dari satu bulan.

Tolong bagi manajemen Bank DBS, telemarketing KTA-nya ditertibkan karena sangat meresahkan saya secara pribadi. Terima kasih.

Dwi Haryanto
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya”

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya

  • 24 Juni 2024 - (21:21 WIB)
    Permalink

    Ya setuju, saya jg sangat2 merasa terganggu dgn telp marketing DBS, bahkan hr sabtu yg harusnya hr libur untuk perbankan masih saja mrk telp, via telp ataupun chat WA

  • 24 Juni 2024 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Sbnrnya kalo ini sih, saya pun juga sama. Tapi kalo ini, pihak DBS pun ga akan bs gubris soalnya mereka sendiri emang lagi demen untuk nyari nasabah yg mau ambil pinjaman biar bunga nya bisa jadi cuan bagi mereka.
    Kalo kasus ini, cuma ada 1 cara apalagi ngeliat itu foto screenshot nya sepertinya pake Samsung Galaxy. Yaitu pake fitur block all spam calls
    Bawaan hp Samsung Galaxy ada fitur itu. Jadi kalo dianggep tulisannya atas tu nomor tlepon nya “Suspected Spam”, lgsg diblokir otomatis alias lgsg reject. Ada yg pernah mo coba penetrate telpon saya sampe 5x berturut2 tp 5-5nya gagal semua, masuk ke log nya saya tp tu hp nya tenang2 aja.
    Paling kalo mau, pake itu aja. Soalnya skrg mah yang namanya kita pake nomor hp buat bank termasuk untuk apply tabungan aja apalagi kartu kredit itu, udah pasti nomor hp nya bakalan pwned buat jadi bahan bocor telemarketing sini.

  • 25 Juni 2024 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Pakai aplikasi blokir telepon aja, banyak tersedia versi free di playstore jika anda pengguna android..history telepon yang muncul langsung lakukan blokir aja jika sudah menginstallnya agar tidak di telp lagi oleh telemarketing. saya sudah lakukan itu dan hanya nomor telepon baru saja yang muncul, nomor yang dulu pernah telp akan terdeteksi jika dia melakukan telepon berulang jika sudah lakukan blokir, ada notif blokir diatas layar hape..cara ini aman dan nyaman buat sya mantan pengguna kartu kredit. sedih juga walau sudah tidak pakai kartu kredit tapi data masih saja tersimpan dan tersebar terutama dari telemarketing yang menawarkan KTA atau pinjaman.

  • 27 Juni 2024 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Sama kok saya juga di tlp sama KTA DBS 3x sehari dah kayak minum obat tp diingetin dokternya terus.
    Saya aja tidak pernah berhubungan dengan DBS sebelumnya sampai sekarang jg. Sudah pernah komplain kok di tlp terus lalu disuruh unsubscribe penawaran itu sama pihak DBS. Gak berapa lama mereka kontak lagi.
    Sepertinya selama kita menggunakan bank lain dan melakukan transfer2 terutama yang bank yang menawarkan free biaya transfer antar bank, somehow itu kyk lewat DBS. Saya jg kurang mengerti alurnya. Karena ada saat dimana sy banyak transfer antar bank sehingga kalau kena biaya kan lumayan juga jd banyak pakai bank2 yang menawarkan free biaya transfer, diisitu bisa hampir 3x sehari di tlp. Ada saat dimana jarang transfer antar bank, mereka bisa tlp sehari sekali atau bahkan 2 hari sekali.
    Sekarang saya lakukan adalah angkat aja, ketika mereka ada sebut kata DBS, langsung tutup aja teleponnya. Gak usah sopan2 amat, krn kalo anda nolak dgn sopan pasti anda akan di tlp terus. setiap telemarketingnya dgn masa bodoh nya tlp lagi. Saya lakuin gitu aja, mereka masih tlp terus gak tau malu, padahal harusnya orang sadar kalo udah digituin jgn tlp lg.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Telemarketing KTA DBS Sangat Mengganggu Saya

oleh Dwi dibaca dalam: <1 menit
4