Tanggapan perihal “Tidak Punya Kartu Kredit Bank Mandiri Tapi Ditagih Collector Bank Mandiri”

Sehubungan dengan pengaduan Bapak yang kami Surat Pembaca mediakonsumen.com perihal sanggahan kepemilikan Mandiri Kartu Kredit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 24 Juni 2024 kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan mengenai pengaduan yang telah disampaikan beserta syarat dan ketentuan sanggahan kepemilikan Mandiri Kartu Kredit. Pada kesempatan tersebut, Bapak berkenan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak Adi Wijaya.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Punya Kartu Kredit Bank Mandiri Tapi Ditagih Collector Bank Mandiri

Saya ingin menyampaikan bahwa pada tanggal 13 Juni 2024, rumah saya didatangi oleh petugas field collector dari Bank Mandiri dan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Tidak Punya Kartu Kredit Bank Mandiri Tapi Ditagih Collector Bank Mandiri”

  • 26 Juni 2024 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Bank Mandiri atas tanggapannya , pada tanggal 25 Juni saya sudah di telepon oleh pihak mandiricare, dan hari ini pada tanggal 26 Juni 2024 pihak bank mandiri sudah datang menemui saya langsung, besar harapan saya agar pihak yang melakukan kejahatan pencurian data ini dapat segera terungkap. Apabila masih membutuhkan data tambahan dari saya silahkan hubungi saya. Yang penting bagi saya dan keluarga pihak yang bertanggung jawab atas tindak kejahatan ini dapat segera diungkap

  • 26 Juni 2024 - (22:12 WIB)
    Permalink

    Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.”

    kalau benar mau melakukan perbaikan, bukan cuma omong kosong, periksa karyawan yg approve kartu kreditnya dan jelaskan kembali di MK ini hasil pemeriksaannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tidak Punya Kartu Kredit Bank Mandiri Tapi Di…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
2