Belanja Kahf Dapat Gift, Cuma Gimmick Doang

Saya belanja produk Kahf sebesar Rp400.000 lebih, pembelian di Lazada pas event tanggal 25 Juni 2024 pukul 00:00.  Saat event tersebut, ada gift speaker JBL, langsung saya bayar COD, dapat 3 JBL per pesanan.

Seller cepat atur pesanan kirim pada jam hari itu juga. Beli produk yang lain, gift habis, tapi tidak apa-apa soalnya saya jual juga buat cari untung di penjualan Kahf. Pas tanggal 26 paket sampai, tapi yang datang tidak yang ada gift-nya. Paket yang ada gift-nya digantung sama Kahf, tidak dikirim sampai tanggal 29 Juni 2024, sampai akhirnya batal otomatis.

Padahal dari tanggal 27 sampai tanggal 28 Juni 2024,  saya chat berkali-kali supaya dikirim. Namun hanya dijawab robot Kahf, “Saat ini kendala sedang dalam proses pengecekan ya Kak, mohon ditunggu.”, gitu terus jawaban dari pihak Kahf. Sampai akhirnya mereka meminta nomor HP, mau dihubungi. Kemudian ada panggilan dari pihak Kahf, alasannya gift-nya stok habis, terus dikasih voucher belanja cuma Rp100.000. Yang benar saja!

Bukti pembelian di Tokopedia sama Lazada ada semua, dibatalkan sepihak sama pihak Kahf. Ternyata gift Kahf gimik belaka. Padahal berkali-kali saya beli produknya buat bantu jualin produk Kahf. Mau di Lazada atau di Tokopedia sama saja, gimmick kalau soal gift Kahf.

Dengan adanya surat pembaca ini, pihak Kahf, kalau ada yang beli dapat gift bagus atau mahal, segera dikirim, jangan dibatalkan sepihak! Kalau tidak ada gift, kirim cepat.

Muslih
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Belanja Kahf Dapat Gift, Cuma Gimmick Doang

    • 1 Juli 2024 - (15:17 WIB)
      Permalink

      Kirain beneran dkirim.gk taunya manis dipesanan sampai dibatalkan otomatis kagak dkirim kirim

  • 1 Juli 2024 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Oh promo yang ini,sempet lihat di Instagram ada yg beneran dapat gift JBL nya beli dari tokopedia tapi.Artinya meskipun buyer berhasil beli produk bundlingannya,tapi pihak seller masih mengundi istilahnya.Jahat sih marketing gini

  • 1 Juli 2024 - (15:05 WIB)
    Permalink

    sekelas KAHF najis gimmick doang parah amat kaget jg baca nya.
    marketing kotor kalo bgini PHP orang dan dzholim sama orng yg udh dapat.
    kalo memang ga niat kasih hadiah ga usah sekalian segala ada gimmick bgini kasihan yg udh dapat tapi di batalkan.
    padahal kalo memang habis gift nya kan bisa beli di online bnyak model JBL bgitu.
    intinya gimmick ini mah ga mau rugi.

  • 1 Juli 2024 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Malah ini bukan di undi, klo gift nya biasa aja semacam tas kecil atau sejadah langsung dkirim, klo gift kaya gini alesan kesalahan stok gudang mulu

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Belanja Kahf Dapat Gift, Cuma Gimmick Doang

oleh moes dibaca dalam: 1 menit
7