Tanggapan perihal “Kecewa dengan Program “Gratis Upgrade ke Tier Diamond” dari tiket.com”

Halo sobat tiket Angela Bestianti,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 2 Juli 2024 yang ditulis atas nama sobat tiket Angela Bestianti di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, tim Customer Care tiket.com telah menghubungi sobat tiket secara langsung dan permasalahan sudah ditangani dengan baik. Upgrade tier keanggotaan Anda ke Diamond telah berhasil kami lakukan. Selain itu, update tiket point juga sudah dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan program promo campaign yang berlaku.

Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Angela yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Angela dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Program “Gratis Upgrade ke Tier Diamond” dari tiket.com

Saya adalah pengguna dengan status keanggotaan Gold Tier member di tiket.com. Pada tanggal 21 Juni 2024, saya membaca mengenai program...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Program “Gratis Upgrade ke Ti…

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0