UseeTV Telkom IndiHome, Sudah 2 Kali Lapor Gangguan Belum Ada Tindakan

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah pelanggan Telkom IndiHome dengan nomor ID: 152331209316. Dua kali saya melaporkan masalah UseeTV yang sudah 1 bulan tidak bisa dipergunakan, namun sampai saat ini belum ada tindakan. Padahal ketika saya cek tagihan Bulan Februari malah naik dari bulan sebelumnya.

Hal ini membuat saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkom IndiHome yang sebelumnya sangat saya banggakan. Saya mohon konfirmasi dari pihak Telkom IndiHome mengenai hal ini.

Terima kasih.

Salam,

Syuhadak
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “UseeTV Telkom IndiHome, Sudah 2 Kali Lapor Gangguan Belum Ada Tindakan

  • 8 Februari 2016 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Dari jaman speedy sampe indohome selalu membuat jaengkel.. Pembohongan publik.. Warnet saya sampe tutup sebulan gara2 spiddoollll dodolll dan akhirx bangkrut.. Sudah lapor berkali kali tp tidak ada perubahan, sekali datang petugasx cuma ngecek modem lalu bilang sudah baik jarinaganx.. Lalu setelah pulang balik lagi rusak jaringanx.. Terpaksa ngamuk di plaza.. Tp percuma ji.. Krn mereka itu koruptor jasa.. Nggak sengaja ketemu petugas lapangan lagi benerin kabel di tiang tlp, saya suruh juga deh benerin kabel di jaringan saya..dan ternyata setelah kabel nya di kasi solasi baru benar tuh jaringan speedy.. Ngasih tip 200rb.. Seminggu kemudian di suruh bayar lagi tagihan speedy padahal nggak konek sebulan…

  • 27 Maret 2016 - (12:51 WIB)
    Permalink

    iya kalau gangguan pun ga ada sistem pemberitahuan apa gimana ? kenapa harus selalu konsumen yg mesti teriak-teriak sana sini produk telkom lagi gangguan ? layanan konsumen nya juga hanya bilang silahkan ajukan klaim gangguan anda melalu 147 bla bla bla .. tanpa ada tindakan. Menurut saya sangat tidak professional.

  • 7 April 2016 - (01:01 WIB)
    Permalink

    indihome saya sudah mati 2 minggu lebih dr tanggal 20 maret malam, tiket in3197126, tiap hari telp 147 jawabannya itu2 saja, malam ini telp 147 2x disuruh tunggu dengerin musik selama 5 menit ga ada jawaban

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

UseeTV Telkom IndiHome, Sudah 2 Kali Lapor Gangguan Belum Ada Tindakan…

oleh Syuhadak dibaca dalam: <1 min
3