Kecewa dengan Pelayanan Lazada

Yth. Media Konsumen,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Lazada Indonesia. Tanggal 13 Januari 2016 saya belanja di Lazada dengan nomor transaksi 381898899. Pada tanggal 17 Januari 2016, setelah saya cek di transaksi saya, ternyata keterangan transaksi dibatalkan dan proses pengembalian dana. Tanpa ada pemberitahuan kalau ternyata stok barang habis.

Setelah saya konfirmasi ke customer service Lazada dan disuruh menunggu pengembalian dana, sampai hari ini (8 Februari 2016) saya belum menerima pengembalian dana yang saya sudah transfer. Setiap komplain ke customer service Lazada, saya selalu di suruh menunggu proses transfer. Kalau pihak Lazada sadar, proses transfer bank cuma maksimal 2 hari. Tapi sampai hari ini, hampir 1 bulan saya belum tahu nasib dana saya bisa kembali lagi atau tidak.

Di sini pihak Lazada sangat mengecewakan. Tidak ada pihak Lazada yang berusaha menghubungi saya dari awal pemesanan terkait stok barang kosong sampai proses pengembalian dana.

Saya pikir pihak Lazada sudah melakukan kebohongan terhadap barang yang dijual dan penyalahgunaan dana konsumen yang tidak kunjung dikembalikan.

Jon Adi Kurniawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Lazada

  • 9 Februari 2016 - (21:46 WIB)
    Permalink

    Lazada emang brengsek, saya sudah 3x dibatalkan sepihak, dan semua dslam penggunaan kartu kredit. Jadinya rugi refund makan waktu yang lama.

  • 25 Februari 2016 - (15:37 WIB)
    Permalink

    Saya melakukan pembelian barang di Lazada tanggal 20-Jan-16. Ternyata lama barang tidak datang. Saya cek statusnya tercancel oleh sistem.

    Padahal uang sudah di transfer. Berkali2 saya telp lazada, hubungi cs via email dan twitter.

    Katanya uang memang sudah diterima dan akan dibuatkan dummy order kembali. Beberapa hari setelah itu saya telpon lagi, katanya dana belum diterima di lazada.

    Intinya saya disuruh kirim mutasi bank, saya kirim screen shoot sms banking bahwa transaksi berhasil masih juga dibantah. Hari ini saya sudah kirimkan mutasi rekening bahwa saldo memang terpotong.

    Lazada ini memang cari2 alasan saja. uang customer diambil begitu saja dengan alasan kesalahan sistem, dana tidak ada di lazada.

    Bagaimana mungkin dana tidak ada di lazada sementara tertulis di mutasi rekening BNI saya dana masuk ke Lazada.

    Memang online shop yang aneh.. Saya tidak akan lagi berbelanja di Lazada..

  • 25 November 2016 - (16:55 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya gak pernah blnja online baru kali ini,
    Ternyata refund dana dr lazada sangat Berbelit belit tgl 13 saya pesan barang dan udah transfer, tgl 17 dapat oemberitahuan di email kalo pengembalian dana di ajukan, sampau sekarang belum ada pengembalian dana saya yg nominalnya 2.398.000, sangat kecewa

  • 30 November 2016 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Nunggu beberapa hari Pengembalian dana nya terealisasi thanks lazada, onlineshop terpercaya(y)

  • 19 Desember 2017 - (02:40 WIB)
    Permalink

    saya juga sama..udah 2 kali di tolak lazada..dan yg buat sya tersinggung pas menghubungi customer servicenya lewat chat live..customer service..selalu berganti2..seperti tidak mau melayani sya sebagai pembeli… trus banyak kebohongannya.. kalo kayak gitu…jangan pernah beli di lazada…masih mending cari toko yang nyata aja…gak usah di dunia maya…

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Lazada

oleh Jonadi dibaca dalam: 1 min
6