JNE Hanya Bisa Memberikan Janji

Yth. Media Konsumen,

Pengalaman yang tidak menyenangkan, saya menggunakan jasa pengiriman JNE YES yang berjanji pengiriman sehari sampai. Yang saya alami ternyata tidak sehari sampai. Saya sudah menghubungi customer service 5 kali dari tanggal 9 April 2016 sampai tanggal 10 April 2016, karena paket sudah tiba di Jakarta dari tanggal 8 April 2016.

Banyak alasan yang saya dapat dari customer service, bilang bahwa kantor saya tutup dan sebagainya. Jelas saya katakan bahwa kantor saya ada security yang jaga 24 jam dan tidak ada yang datang dari pihak pengiriman JNE. Jadi buat saya sudah cukup alasan yang saya terima dari JNE.

Mana janji yang JNE “YES” berikan apabila sama juga dengan pengiriman REGULAR? Dan jawaban dari CS JNE bernama Ismi dan Fajar tidak sama. Satu hal lagi, untuk apa ada twiter customer care apabila tidak ada tanggapan dari pihak JNE?

Saya sangat kecewa sekali, dan sekali lagi ini bukan masalah uang pengembalian yang CS JNE bernama Fajar katakan, ini masalah janji yang JNE berikan.

Sekali lagi CS JNE tidak perlu menanyakan alamat pengiriman berkali-kali setiap kali di komplain, jelas di paket ada alamat dan nomor telepon penerima paket.

Dimas
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Total:9    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE Hanya Bisa Memberikan Janji

oleh Dimas Mardjono dibaca dalam: 1 menit
0