Kekecewaan Pelanggan IndiHome

Yth. Media Konsumen,

Tujuan saya bergabung di kolom anggota IndiHome ini adalah untuk mewakili keluhan orang tua saya yang tinggal di Indonesia. Bulan Desember 2015 saat saya pulang ke Indonesia. Atas info pihak dari Telkom, akhirnya keluarga di Indonesia memasang IndiHome. Hasilnya, langsung kecewa, karena telepon rumah tidak bisa dipakai selama 1 minggu.

Kami telepon ke pihak Telkom IndiHome, pegawai datang ke rumah satu minggu kemudian. Itupun tidaklah membawa solusi untuk telepon rumah keluarga saya agar bisa berfungsi kembali. Sampai saat saya harus kembali ke Perancis, saya samasekali tidak bisa menghubungi orang tua, karena telepon tidak berfungsi.

Menurut ayah saya, beliau sudah berulang kali mengontak pihak Telkom IndiHome dan selalu mendapat jawaban yang sama, jawaban yang tidak jelas, jaringan telepon bla bla bla. Sampai pada akhirnya saya katakan ke orang tua untuk memutuskan kontrak dengan pihak Telkom IndiHome.

Pertanyaan saya:
Info yang baru saya dapat dari keluarga di Indonesia mengatakan untuk mengakhiri kontrak dengan pihak Telkom IndiHome, pelanggan diwajibkan membayar biaya 350 ribu plus 165 ribu untuk administrasi. Di mana pernyataan ini ditulis? Karena saat pemasangan line, kami sama sekali tidak menandatangani kontrak sebagai pelanggan baru.

Buat saya hal ini sangat mengecewakan. pihak Telkom IndiHome memperkenalkan produknya sebagai produk yang “Elite” buat ukuran Indonesia, tapi service (pelayanan) untuk produk tersebut sama sekali tidak sebanding!!

Mohon tanggapannya dari pihak Telkom IndiHome.

Terima kasih.

Rini Indraati
Vaucluse – France

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kekecewaan Pelanggan IndiHome

  • 4 Mei 2016 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Hai Bu Rini , untuk case seperti ini bisa coba mention ke @telkomcare aja bu , mereka solutif kok bu . Atau no telp nya berapa bisa saya bantu Bu . Semangatt

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kekecewaan Pelanggan IndiHome

oleh Rini Asri Indraati dibaca dalam: 1 min
1