Pelayanan RM Ampera Rancabolang Bandung yang Perlu Diperbaiki

Hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 22 Mei 2016, kami sekeluarga merayakan ulang tahun ibu kami di rumah makan Ampera di Jl. Rancabolang Bandung. Di sini kami merasakan pelayanan restoran Ampera Rancabolang sangat kurang sekali, banyak pelayanan yang kami minta tidak terlayani dengan baik. Tetapi saya terharu dengan salah satu pekerja (kemungkinan masih magang) kerjanya paling rajin diantara yang lain. Yang lainnya hanya santai-santai. Minta tolong ini itu tidak pernah ditanggapi, tapi pekerja yang satu itu berusaha melayani dengan baik sampai berkeringat dan tangannya bergetar. Tanpa melihat siapa yang meminta dia selalu melayani semua permintaan orang, padahal jam tersebut adalah jam sibuk makan siang. Kadang saya bingung dengan mereka yang sudah menjadi pegawai tetap, kok bisa mereka bersantai-santai di saat jam sibuk, dan ketika customer minta tolong malah ditanggapi secara judes.

Ada beberapa saran untuk Ampera di JL Sukarno hatta – Rancabolang:

1. Adakan manager on duty di saat jam sibuk. Manager ini berfungsi untuk melihat lapangan membantu mengarahkan pegawai sehingga customer bisa terlayani dengan baik.

2. Untuk daerah area makan, jalan diberikan kotak-kotak dengan maksud estetika, tapi saya melihat potensi bahaya yang cukup besar untuk orang yang sedang terburu-buru atau yang usia lanjut. Hal ini bisa menyebabkan orang keseleo maupun terjatuh.

3. Bagian depan restoran (Jl. Sukarno-Hatta) dan belakang (Jl. Rancabolang) ketersediaan menunya tidak sama. Mohon hal-hal tersebut diperbaiki kembali, mengingat kedua restoran itu tersambung, seharusnya ada komunikasi antara depan dan belakang.

Riyvan Firmansyah
JL Sindang Sari
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan RM Ampera Rancabolang Bandung yang Perlu Diperbaiki

oleh Riyvan Firmansyah dibaca dalam: 1 min
0