Pelayanan Indihome yang Mengecewakan

Saya adalah pelanggan telkom dengan nomor 021 29179998. Saat ini saya merasa sangat dikecewakan oleh pelayanan Indihome / Telkom, yang saat ini mati total dengan durasi sudah lebih dari 1 minggu.

Pada tanggal 26 Mei 2016 saya melapor ke CS telkom dikarenakan mati total (no laporan IN4379670). Tanggal 27 Mei malam sudah sempat connect sampai dengan 28 Mei Pagi lalu putus kembali sampai dengan saat ini (6 Juni 2016) (No lapor sempat diganti 2 kali dan yang terakhir dengan no laporan IN5218453).

Saya sudah hampir setiap hari menghubungi CS telkom dan hanya dijawab sudah ditangani oleh pihak terkait / sudah diteruskan ke bagian teknis, tapi hasinya sampai saat ini nihil dari pihak telkom. Saya merasa dikecewakan dikarenakan pelayanan yang sangat buruk.

Sebelumnya juga pernah terjadi hal yang serupa dengan di bulan April dengan status mati total dari tanggal 26 April 2016 dengan bukti lapor IN4118781 sampai dengan tanggal 2 May 2016.

Saya berharap pihak Telkom dapat memberikan kompensasi kepada pelanggannya.

Terima Kasih.

Ricky
Perum Baletirtawana, Rumpin
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Indihome yang Mengecewakan

oleh ricky jayaputra dibaca dalam: 1 min
0