Respon Indihome Terhadap Keluhan Pelanggan Terlalu Lama

Dear Telkom Indihome,

Semoga setelah menulis keluhan ini respon Telkom Indihome terhadap pelanggannya lebih cepat. Saya berlangganan Indihome semenjak 2016 untuk usaha Warnet. Sudah seminggu internet Indihome mati, dari yang saya lihat modem dan kabel baik-baik saja. SUDAH DIPASTIKAN jaringan dari pusat yang bermasalah. Namun sudah hampir 10 hari saya terus menghubungi 147 dan oknum yang dulu memasang Indihome di warnet, namun teknisi yang datang hanya sekali itupun tidak menyelesaikan masalah. Teknisi tersebut berkata akan melakukan cek di gardu induk entah di mana letaknya namun tidak kembali sampai saat ini.

Sangat mengecewakan kerugian yang saya alami setara 2 juta rupiah akibat internet mati, namun pihak indihome hanya mengatakan “maaf atas ketidaknyaman anda.” Permasalahan tidak selesai dengan kata maaf mba. Saya menghubungi pihak yang memasang Indihome setiap hari namun tidak ada jawaban. Tidak seperti saat menawarkan pertama kali yang langsung datang untuk pemasangan. Saya heran bagaimana sistem kerja dari Telkom indihome ini. Saya ke Plasa Telkom untuk menyampaikan keluhan juga sebelumnya rutin menelepon, dan diberi nomer telepon seorang teknisi, namun setelah saya hubungi teknisi tersebut menolak untuk memperbaiki, alasannya saya teknisi speedy bukan indihome, lalu saya harus bagaimana?????

Semoga provider lain segera memunculkan layanan untuk internet rumahan agar pelanggan tidak hanya bergantung dengan satu provider tentunya dengan pelayanan yang kompetitif. Setiap saya menelepon dan selalu meminta ‘Tolong,” MEMOHON MOHON, seharusnya sebagai pelanggan tidak melakukan hal itu. Nah apabila nanti sampai 2 minggu internet tidak hidup apa autodebit rekening pasti akan tetap terpotong seperti biasa? Padahal setengah bulan bahkan akan lebih internetnya MATI. Seharusnya ada kompensasi atas kerugian yang saya alami

Saya sudah putus asa terhadap pelayanan TELKOM INDIHOME atas kerugian ini.

Ida Ayu Laksmi Dewi
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Respon Indihome Terhadap Keluhan Pelanggan Terlalu Lama

  • 6 April 2017 - (06:48 WIB)
    Permalink

    Kepada INDIHOME yang terhormat!!! Saya sangat tidak mengerti bahkan kecewa perihal informasi paket tripel atau dual play tersebut!!! Yang saya tidak mengerti adalah simple, sederhana sekali, yaitu berkaitan tentang biaya (TELEPHONE RUMAH)!! dalam pemahaman saya, INDIHOME ITU bukanya sudah sepaket dengan telphone ya!!! Trus kok bisa gkena biaya telphone rumah lagi!!!?????? jujur saya hanya pakek internetnyaa, sajaaaaa, telphone gak dipasang karena emang gak perlu dan tidak pentink pentink amaatt truusss darimana masuk di akalnyaaa coba!!! ????? Tagihan saya bulan ini, april 2017 sekitar 300 ribuan trus plus biaya TELPONE RUMAHNYA sekitar 55,000 dan biaya ppn+admin+ambodemen+tetekbengeknya ditotal menjadi 407 ribuan !!! Saya kaget,kompius,bingung,tanda tanya besar dikepala saya?? ??? “KOK BISA” !!!! Kena biaya telphone rumah “55,000” padahal saya tidak bahkan sama sekali pasang dan pakek tuh telphone!!! Weduhhhhhhh piye iki ndukk2!! Trus saya ngajuin “one play” tidak bisa karena sudah one paket!!! Hedehhh?? tidak heran sebagian rivew tentang produk INDIHOME di internet tentang “BIAYA” sangatlah banyak!!! Sampai ada berkali kali lipat!!! Dan saya sampai pada kesimpulan bahwa, teman2 PELANGGAN sekalian harga paket INDIHOME itu adalah hanya BIAYA INTERNET DOANG, dan diluar biaya lainya!! Seperti biaya PPN, ABODEMEN, ADMIN, BIAYA TELPHONE RUMAH dan biaya tetek bengek lainya. Jika di total mungkin biaya langganan teman teman bisa sampai 2 atau 3 kali lipat dari biaya langganan bulanan paket yang teman2 pilih!!! Terimakasi INDIHOME karena info paket yang KURANG TRANSPARAN sehingga menyebabkan biaya yang tidak masuk di akal saya!!!!???

  • 31 Desember 2019 - (11:50 WIB)
    Permalink

    Sejak lama hingga saat inih saya konsumen setia axis, tapi knph saat inh sinyal axis jadi beginih semua axtivitas jafi tertunda, tolong perbaiki jaringan axis jika tida ingin semua konsumen kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Respon Indihome Terhadap Keluhan Pelanggan Terlalu Lama

oleh Ida Ayu Dewi dibaca dalam: 1 menit
2