Kecewa dengan Layanan AXIS

Yth. Media Konsumen,

Rabu, 22 Juni 2016 saya membeli kartu perdana Axis, saat itu juga saya minta diaktifkan oleh konter tempat saya membeli kartu perdana tersebut. Dan setelah aktif sekalian saya isi pulsa untuk aktivasi paket. Setelah itu paket internet diaktifkan dan sudah berhasil. Saya cek di layanan *123# memang sudah aktif paket saya, dan jaringan data di hp saya juga sudah di aktifkan, tapi tidak bisa dipakai apa-apa. Sesekali jaringan data terhubung dan bisa digunakan namun lebih sering tidak ada konektivitas alias hanya menyambungkan. Padahal Kartu AXIS lama yang punya istri saya lancar lancar saja di hp yang sama.

Karena penasaran saya ingin memastikan dengan menelepon customer service Axis di 838 dan setelah saya melakukan panggilan ternyata komplain hanya bisa via email, Twitter ataupun Facebook. Baiklah, saya memilih jalur yang saya anggap resmi (saya pilih via email). Memang waktu saya mengajukan pertanyaan pertama fast respons Axis-nya, dan saya disuruh melengkapi nomor yang dikeluhkan dan nomor lain yang dapat dihubungi, dan disuruh tunggu 1×24 jam. Siap, saya balas lagi email dari CS Axis setelah itu saya tunggu aja sampai esok harinya. Tapi bahkan sampai malam pun tidak ada email yang masuk atau pun tidak ada panggilan masuk yang mengatasnamakan AXIS. Dan kartu Axis yg saya beli itu juga tidak ada perubahan apapun. Intinya masih sama saja. Saking penasarannya saya kirim lagi email saat itu juga, namun sampai sekarang pun tak ada jawaban apa-apa dari pihak AXIS!!

Email dari Axis
Screenshot: Balasan email dari Axis

Saya hanya konsumen biasa seperti yang lain, saya tidak menginginkan penggantian atau apalah, saya hanya ingin kejelasan dari pihak AXIS saja tidak lebih, kenapa pelayanan makin ke sini makin buruk???

Rhendy Wahyu
Serpon, Tangerang Selatan

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Axis:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Axis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan AXIS

rhendy wahyu 1 menit
0