Kecewa dengan Layanan dan Aplikasi Alfa Gift Alfamart

Yth. Media Konsumen,

Pelayanan CS dan divisi technical, divisi support dan divisi IT  dari Alfamart sangat buruk sekali. ID pelaporan nomor 201606140257 tertanggal 17 Juni 2016 untuk permasalahan minta reset password di aplikasi android yaitu Alfa Gift. Sampai hari ini tanggal 10 Juli 2016 belum ada tanggapan sama sekali. Bukti rekaman pembicaraan dengan CS Alfamart ada, di mana dikatakan akan ditindaklanjuti dalam 3 x 24 jam. Ini sudah lebih dari 21 x 24 jam namun belum diselesaikan.

Apakah ini pelayanan dari toko retail besar sekelas Alfamart dalam menangani masalah customernya? Bila kalian belum mampu dalam hal aplikasi android atau IT supportnya ya jangan diluncurkan itu aplikasi alfagiftnya.

Harap berikan penjelasan akan hal ini.

Topan
topan1@gmail.com
Cileungsi – Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Layanan dan Aplikasi Alfa Gift Alfamart

  • 27 September 2023 - (13:24 WIB)
    Permalink

    saya tidak bisa melakukan pemesanan karena diarahkan untuk memilih jadwal pengiriman tapi setelah saya pilih opsinya tidak bisa.

 Apa Komentar Anda mengenai Alfamart?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan dan Aplikasi Alfa Gift Alfamart

oleh topan top dibaca dalam: <1 menit
1