Hati-Hati Beli Pulsa melalui Transaksi Online

Yth. Media Konsumen,

Kepada semua rekan-rekan sekalian, harap waspada terutama para pemilik toko online yang menjual produk isi pulsa, sehingga tidak ada yang dirugikan. Kronologi yang saya alami, ada oknum yang bisa meng-hack akun di toko online. Dalam hal ini akun saya yang di Tokopedia yang kena. Di mana dalam akun saya ada 1 transaksi pembelian pulsa Telkomsel sebesar 20 ribu dengan total biaya sebesar 31 ribu.

Kenapa saya sadar? Dikarenakan pada saat transaksi (pukul 3 sore) saya sedang tidak ada di rumah, sedangkan transaksi saya atau online saya, hanya saya lakukan lewat PC. Nomor yang dimaksud untuk dikirimkan pulsanya adalah 082282956XXX. Untuk pelapak / toko online yang dirugikan harap lakukan pelaporan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Komplain tertulis kepada Tokopedia
Komplain tertulis kepada Tokopedia

Saya juga sudah kirim surat komplain ke Pihak Tokopedia dan juga saran agar keamanan akun di Tokopedia lebih ditingkatkan. Harap diperhatikan dengan segera kepada Telkomsel dan Tokopedia untuk lebih memperhatikan data dan privasi serta keamanan customernya.

Terima kasih.

Topan
Pemilik Akun Tokopedia a.n. TOPERTAONE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul ‘Hati-hati Beli Pulsa melalui Transaksi Online’

Dear Topan, Menanggapi pernyataan Anda, Tokopedia dalam hal ini akan bersikap kooperatif dalam menyelesaikan kendala yang Anda alami. Terkait dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Hati-Hati Beli Pulsa melalui Transaksi Online

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hati-Hati Beli Pulsa melalui Transaksi Online

oleh topan top dibaca dalam: 1 min
1