Indihome Mengecewakan

Saya pelanggan Indihome Purwokerto Jawa tengah. Saya kaget melihat tagihan jumlahnya makin hari makin membengkak, makin lama bayar tagihan makin naik melonjak terus tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Pembayaran per bulan bisa Rp. 300 ribu lebih. Sementara sinyal sering error, susah, macet-macet, pokoknya sering gangguan tidak jelas.

Dua bulan tidak saya pakai, Indihome kami cabut, tagihan mencapai Rp. 600 ribu lebih. Padahal kata petugasnya hanya tercatat pemakaian 23 hari saja. Petugas wanita itu memaksa kami terus untuk membayar tagihan Rp. 600 ribu lebih itu melalui surat, telepon, sms, sampai mereka mendatangi kami. Awalnya dengan nada tinggi, lalu saya panggilkan suami saya, dan suami saya bilang ke petugas “eh ngomongnya bisa sopan?.” Akhirnya petugas wanita itu meminta maaf pada kami.

Kami kecewa pada pelayanan petugas & program Telkom Indihome!!!!  Jujur saya merasa sangat kecewa, menjengkelkan dan merugikan bagi saya.

Razie
Purwokerto
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
rara ghazi  

Laahaulaawalaaquwwata illabillahila'liyil adzim.. Hasbiallah wa ni'mal wakil ni'mal Maula wa ni'mannassir.

Satu komentar untuk “Indihome Mengecewakan

  • 27 Desember 2016 - (11:41 WIB)
    Saya dan beberapa teman saya saat ini mengalami layanan Indihome sangat mengecewakan…!!!! Mengaku ngaku dengan sombong sudah memakai jalur fiber optick yang kecepatan tinggi. Tetapi kenyataannya kecepatannya / speednya kok masih 1 Mps padahal memakai kabel fiber, apaan sangat memalukan, yang saya tahu kalo fiber optic minimal 10 Mbs s/d 20 Mbs! Belum lagi sering bangat diskonnek!!! Sayang bangat, belum ada vendor lain yang masuk ke tempat kami misalnya my republic, kalo ada masuk, sudah ganti segera!!! Untuk pihak Telkom tolong hal ini segera dibenahi/ diperbaiki, yang benar saja jalur fiber optic speednya 1 Mbs, sangat memalukan!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Mengecewakan

PS46 1 menit
1