Penagihan Tagihan Kartu Kredit BNI

Perkenalkan nama saya Ferry Irawan. Ada sedikit rasa kecewa, kesal dengan pihak terkait yang melakukan penagihan kartu kredit dari pihak Bank BNI yang sangat merugikan saya dan sangat berpengaruh negatif dalam ruang lingkup pekerjaan saya.

Penagihan dilakukan dengan cara menelepon “handphone pribadi atasan” sehingga saya dapat 2x teguran keras yang bisa berujung pemecatan dikarenakan atasan saya merasa tidak nyaman dihubungi handphone pribadinya untuk soal yang bukan urusan kantor.

Padahal dari awal perjanjian saya sudah melakukan komitmen dengan pihak Bank BNI untuk melakukan pembayaran pelunasan dengan cara mengangsur di setiap akhir bulan dan itu selalu saya selesaikan.

Yang menagih atas nama “Heri” dengan no.telp 085616362xx. Entah yang bersangkutan ini karyawan atau pihak ke berapa dari Bank BNI, yang jelas sudah membuat ketidaknyamanan dengan perlakuan BODOH nya.

Ferry Irawan
Balikpapan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Tagihan Kartu Kredit BNI

oleh FerryIrawan dibaca dalam: 1 min
0