Pelayanan Indihome dan Teknisi Wilayah Jakarta Utara Sangat Tidak Layak

Yth. Media Konsumen,

Perkenalkan saya Pricilla. Saya adalah pelanggan indihome sejak Desember 2015. No internet 122502226939. Saya susah mendapat tagihan. Sejak bulan Februari tidak ada informasi tagihan ke saya baik lewat sms atau email. Bahkan saya cek tiap bulan lewat m-banking tidak ada tagihan muncul. Sehingga saya tidak bisa bayar karena tidak ada jumlah biaya yang harus saya bayarkan melalui m-banking.

Alhasil internet di rumah saya tiba-tiba diputus pada awal September disusul channel tv. Padahal saya sudah menelpon orang yang memasangkan indihome dari Jakarta Utara bernama Dicky (no telepon 081293138xxx) dan mengatakan akan kirim teknisi. Tapi sampai tiga hari tidak ada teknisi yang menghubungi saya. Akhirnya saya telepon ke 021-147 dan diinfokan bahwa sudah tidak aktif nomor internet saya. Padahal dari bulan Februari tagihan tidak kunjung datang baik lewat m-banking maupun sms dan email.

Akhirnya saya telepon lagi Dicky dan menjanjikan akan kirim teknisi dan mengatakan bahwa nomor internet saya belum dicabut. Menungggu 3 hari tidak kunjung datang juga. Sekarang tiap saya telepon selalu di-reject. Pernah sekali diangkat begitu bilang nama saya langsung dimatikan. Beginikah pelayanan Indihome? Tagihan tidak pernah muncul, teknisi yang dipanggil tidak pernah ke rumah sampai 2 minggu. Giliran ditelepon teknisi bernama Dicky selalu mematikan atau reject telepon dari pelanggan. Padahal waktu menawarkan indihome cepat sekali datangnya. Giliran ada masalah pada angkat tangan dan menyerahkan ke CS saja. Pelayanan macam apa ini Indihome?

Semoga tidak ada lagi orang di Jakarta Utara yang tertipu dengan janji indihome yang mengatakan pelayanan bagus dan cepat. Apanya yang cepat, masih lebih cepat pelayanan provider lain rasanya. Internet fiber optic cepat, tapi pelayanan fiber glass lambat.

Semoga menjadi pembelajaran dan masukan agar indihome memperbaiki sistem penagihan pembayaran dan tidak mempekerjakan karyawan yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat nama indihome tercoreng karena pelayanan karyawannya yang fiber glass.

Pricilla Rode Sondakh
Koja, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Indihome dan Teknisi Wilayah Jakarta Utara Sangat Tidak Layak

  • 7 Mei 2018 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Tadi pagi ada pegawai indihome kerumah saya.dia menawarkan apakah ingin pasang atau tidak.saya bilang “nanti2 aja mas”.setelah kejadian yg menimpa mba pricilia.apa tanggapan teman-teman apa saya harus pasang atau tidak.kebetulan rumah saya dekat wilayah koja.kebun baru tepatnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome dan Teknisi Wilayah Jakarta Utara Sangat Tidak Laya…

oleh Tonka Kelana dibaca dalam: 1 min
1