Indihome Tercinta Buruk Pelayanannya

Saya pelanggan Indihome dengan nomor telepon 02518426xxx, mengajukan permohonan untuk pemindahan instalasi perangkat paket indihome di kompleks rumah saya karena rumah sedang direnovasi. Saya mendapatkan nomor tiket laporan 8862595.

Senin tanggal 3 Oktober 2016 saya diminta untuk datang ke kantor Telkom Pajajaran Bogor. Saya melakukan dengan mengorbankan jam kerja saya pada Selasa 4 Oktober 2016. Selasa malam saya mendapat konfirmasi bahwa teknisi Faturahman akan datang menyelesaikan tugasnya. Tapi hingga hari ini 9 Oktober, sudah seminggu berlalu sejak laporan pertama saya ternyata keluhan saya masih diabaikan. Call center yang saya hubungi hanya bisa mencatat keluhan saya tanpa bisa memberikan konfirmasi berapa lama prosesnya.

Sedih saya melihat BUMN besar sekelas Telkom Indonesia dengan pelayanan seperti ini. Semoga ada tindak lanjut dengan baik untuk semua keluhan nasabah bagi pelanggan kecil seperti saya.

M. Bachtiar
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Indihome Tercinta Buruk Pelayanannya

  • 12 Oktober 2016 - (15:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering bermasalah dengan indihome, ditagihan bulanan setelah saya perhatikan rinciannya ternyata ada biaya add on untuk @wifi.id Rp.20.000 (untuk 2 perangkat hp). Padahal saya tidak pernah regrestasi, dan saya tidak mendapatkan id untuk connect ke @wifi.id tapi tiap bulannya saya harus bayar.
    saya konfirmasi ke 147 katanya tidak bisa dinonaktifkan karena sudah satu paket.
    akhirnya saya coba chat di app indihome yang ada dihp.
    ehhh ternyata bisa dinonaktifkan dengan cara login ke mytelkomsel.co.id…CSnya kok gak kompeten masak gak ngerti productknowlage tempat mereka kerja.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Tercinta Buruk Pelayanannya

oleh Muchamad Bachtiar dibaca dalam: 1 min
1