Sistem Saldo Top-up Tokopedia Bermasalah

Salam Media Konsumen,

Saya user Tokopedia sejak tahun 2010-an. Problem saat ini, pada hari Senin 20 Desember 2016, 14:22 saya melakukan top up saldo sebesar Rp250.000,- (bukti dapat di lihat pada lampiran).

Nomor Invoice: IVR/20161220/XVI/XII/4672043.

Namun Hingga kini, lebih dari 1 x 24 jam saldo Tokopedia belum masuk. Namun dari bank telah terdebet. Saya telah melakukan keluhan pelanggan pada web/aplikasi dan twitter Tokopedia. Namun mengecewakan karena tidak mendapatkan solusi nyata walaupun responnya lumayan cepat.

Karena meragukan respon solusi yang terkesan mengulur waktu, maka saya mencoba berkirim surat keluhan di mediakonsumen.com, dengan harapan mendapatkan solusi real dan tidak terlalu lama.

Demikian surat ini dibuat, semoga mendapatkan solusi yang nyata.

Salam,

Abd Rahim
Makassar/SulawesiSelatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sistem Saldo Top-up Tokopedia Bermasalah

  • 22 Desember 2016 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Salam Media Konsumen

    Setelah menungguh hampir 30 jam dan terus secara berkala memberikan keluhan user ke costumer service, akhirnya mendapatkan solusi real dengan pengembalian dana.

    Thanks buat tokopedia yang memberikan solusi realnya walaupun user dengan dongkolnya menungguh lebih seharian.
    Moga kedepannya Tokopedia dapat melakukan trouble solving yang responsif dan resolusi cepat sehingga tidak membuat user-user terlalu lama menungguh dan berinovasi yang lebih siap terhadap arus dagang online yang cepat dan gesit. Kasihan kepada user (pembeli/pedagang) yang membutuhkan waktu cepat dan gesit.

    Kepada @mediakonsumenID selalulah exis dan responsif. Media konsumen ini sangat di butuhkan oleh user (pembeli/pedagang) saat ini dan di masa masa mendatang.

    Salam
    Abd

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sistem Saldo Top-up Tokopedia Bermasalah

oleh Daeng Bani dibaca dalam: <1 menit
1