Mempertanyakan Kualitas Hasil Pekerjaan Optik Seis pada Kacamata Oakley dan Lensa Essilor

Saya kecewa dengan hasil pekerjaan Optik Seis pada kacamata Oakley dan lensa Essilor yang saya beli tanggal 25 Juli 2016 lalu di toko Grand Indonesia (Nomor Bon 113246023). Setelah saya ambil, saya kemudian baru mengetahui bahwa resep/ukuran kacamata yang terpasang ternyata tidak benar sesuai pesanan. Maka pada 29 Agustus 2016, saya mengembalikan kacamata tersebut ke Optik Seis, dan memerlukan waktu perbaikan hingga 19 September 2016.

Tanggal 8 Desember 2016 lalu, saat saya memeriksakan ukuran kacamata saya di Grand Indonesia dengan mesin analyzer, saya kembali menemukan kekeliruan pada ukuran kacamata tersebut. Saya telah berusaha menghubungi kantor Optik Seis di Jl. Kartini dan telepon di nomor 3455578 dan 38900260, namun tidak ada jawaban. Nomor WA 081310007788 sebelumnya pernah dihubungi pada bulan September namun tidak bisa memberikan kepastian jawaban.

Mohon jaminan penyelesaian dengan segera. Jika memang Optik Seis kesulitan untuk memberikan hasil pekerjaan yang benar dan akurat, saya tidak berkeberatan untuk pengembalian uang berikut dengan kompensasi.

Salam,

Hilman Wirahadisaputra
Kav. Polri, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Optik Seis:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Hilman Wirahadisaputra  

Konsumen kritis untuk kemajuan produk & jasa di Republik Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Optik Seis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mempertanyakan Kualitas Hasil Pekerjaan Optik Seis pada Kacamata Oakle…

Hilman Wirahadisaputra 1 menit
0