Marketing MNC Play Tidak Bertanggung Jawab

Selamat siang untuk Pimpinan MNC Play,

Berikut kronologis yang akan saya sampaikan:

  • Tanggal 6 Febuari 2017, saya menghubungi call center 1500121 untuk pendaftaran pelanggan baru.
  • Tanggal 7 Febuari 2017, saya dihubungi oleh marketing MNC Play, diminta kelengkapan data dan lain lain. Semua sudah saya berikan, dan saya bertanya kapan bisa instalasi? Beliau menjawab: “Setelah verifikasi pak, data sudah diinput ke pusat, besok akan dihubungi oleh pusat kami”.
  • Tanggal 8 Febuari 2017, saya tanyakan lagi ke marketing tersebut, jawabannya: “Belum ada yg menghubungi dr pusat, data baru masuk pagi ini pak, kemarin gak sempat karena sudah sore.
  • Tanggal 9 Febuari 2017, saya tanyakan lagi, beliau menjawab: “Pak cari sales lain aja karena saya dipindah ke area Jakarta Timur.


Bagaimana pertanggungjawabannya? Dengan mudahnya bisa berkata demikian. Dari awal saya sudah follow up terus karena saya mau segera mungkin bisa terpasang. Pendaftaran atas nama Vitkanto Adi Widjaja.

Vitkanto Adi Widjaja
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Marketing MNC Play Tidak Bertanggung Jawab

oleh Pudy Mulyono dibaca dalam: 1 menit
0