Kirim Paket JNE YES dari Jakarta ke Jakarta 4 Hari Belum Sampai

Saya belanja online menggunakan paket JNE YES karena barang tersebut sangat urgent dengan no resi 01019302522117 tertanggal 28 April 2017 . Tetapi sampai sekarang (2 Mei) paket tersebut belum sampai dan statusnya masih on proses padahal dari Jakarta ke Jakarta. Telepon ke customer service berkali-kali, jawabannya cuma akan dibuatkan laporan.

Sebagai konsumen saya dirugikan banyak sekali dari segi materi dan imateril karena jadi menghambat usaha saya dan saya pun terkena imbas komplain dari klien saya.

Semakin hari semakin tidak profesional JNE ini, mempermainkan kepercayaan konsumen dan tidak ada tanggung jawabnya.

Best Regards,

Setiyadi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kirim Paket JNE YES dari Jakarta ke Jakarta 4 Hari Belum Sampai

  • 5 Juli 2017 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Hal in terjadi juga pada saya. Kiriman yg katanya 1 hari sampai ternyata pada hari ke 5 kiriman itu bru ditrima dijkt. Dengan alasan yg tdk masuk akal, alamat kurang jelas pdahal CP sdh tertera tp tdk dihubungi juga. JNE not recomended lah pokoknya. Pelayanan super buruk skrg.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kirim Paket JNE YES dari Jakarta ke Jakarta 4 Hari Belum Sampai

oleh Setiyadi Saputra dibaca dalam: <1 menit
1