4 Hari Rugi Karena Layanan MNC Play Media yang Sangat Mengecewakan

Selamat malam, saya adalah pelanggan MNC Play Media sejak Maret 2017, nomor ID pelanggan saya 1000211012. Saya sudah melakukan pembayaran ketiga, lalu ISP saya mati sejak Rabu, 31 Mei 2017. Saya akan menjelaskan kronologinya:

  • 1. Rabu, 31 Mei 2017 internet dirumah mati, ada lampu LOS yang menyala dan berwarna merah. Awalnya saya kira ini hanya maintenance, namun sampai pukul 8 malam belum kembali normal. Akhirnya saya telepon CS 1500121, saya menjelaskan masalahnya dan pihak MNC hanya bilang untuk me-restart modemnya. Saya lakukan namun hasilnya tetap sama, lampu LOS berwarna merah tetap menyala. Saya menelepon kembali CS MNC Play Media, dan pihak MNC mengatakan akan mendatangkan teknisi pada Senin, 5 Juni 2017.
  • Kamis, 1 Juni 2017 saya mendapat message dari MNC Play yang memberitahu kedatangan teknisi pada tanggal 2 Juni 2017.
  • Rabu, 2 Juni 2017 saya menunggu kedatangan teknisi MNC tapi tidak ada yang datang, lalu saya ditelepon teknisi MNC bahwa mereka akan datang pukul 17.30 WIB. Saya menunggu kedatangan mereka tapi tidak ada yang datang sampai malam. Saya sudah meng-SMS teknisi MNC yang sempat menelepon saya namun tidak ada balasan.
  • Sabtu, 3 Juni 2017, saya menelepon kembali CS MNC tentang ketidakdatangan teknisi pada waktu yang sudah dijanjikan. Mereka hanya meminta maaf dan akan mendatangkan teknisi pada hari itu juga, namun sampai sekarang saya menulis surat ini, tidak ada pemberitahuan resmi atau pun telepon dari teknisi MNC mengenai kedatangan mereka.
  • Saya sudah menelepon teknisi MNC yang sempat menelepon saya Jumat, 2 Juni 2017 berkali-kali namun tidak diangkat. Lalu pada saat saya menelepon ulang teknisi, tidak bisa dihubungi.

Bagaimana dengan pelayanan MNC ini? Apakah tidak ada evaluasi mengenai masalah ini? karena ini bukan hanya saya saja, banyak pelanggan lain yang mengalami masalah yang sama seperti saya. Di media ini saja saya sudah temui beberapa surat dengan keluhan yang sama.

Saya merasa dibohongi karena teknisi tidak ada yang datang, pihak CS yang hanya mengucapkan “maaf” terus lalu seenaknya bilang teknisi akan datang tapi hasilnya tidak ada. Saya sudah rugi 4 hari, banyak pekerjaan yang saya harus lakukan. Apa perusahaan sebesar ini tidak ada standar pelayanan yang baik? Apa saya harus setiap hari menyediakan pulsa untuk menelpon CS MNC agar dapat ditanggapi? Dapat kompensasi pun belum tentu.

Eti Setiawati
Pondok Bambu – Duren Sawit
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Ibu Eti Setiawati

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Eti Setiawati melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 4 Juni 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “4 Hari Rugi Karena Layanan MNC Play Media yang Sangat Mengecewakan

  • 12 Juni 2017 - (15:25 WIB)
    Permalink

    Tertanggal 5 Juni 2017, sudah ada tindakan dari pihak MNC Play, teknisi datang pukul 13.00 dan memperbaiki masalah internet. Saya juga mendapat kompensasi tagihan untuk bulan depan. Terima kasih

  • 19 Juni 2018 - (02:43 WIB)
    Permalink

    Kurang bagus banyak gangguan ,cs nya juga lamban menindak lanjuti keluhan pelanggan, is bad ?

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

4 Hari Rugi Karena Layanan MNC Play Media yang Sangat Mengecewakan

oleh Eti Setiawati dibaca dalam: 1 min
2