Merasa Dirugikan MyRepublic

Saya berlangganan paket TV dan internet MyRepublic sejak bulan September 2016, dengan tarif paket Rp. 330 ribu. Tiba-tiba sejak bulan April 2017 tagihan berubah menjadi Rp. 532.000 tanpa adanya konfirmasi. Karena sering terjadi gangguan dan harga yang naik banyak maka saya memutuskan berhenti berlangganan.

Pada tanggal 16 Juni 2017 saya telepon customer care untuk menyampaikan bahwa saya akan berhenti berlangganan. Oleh customer care saya disarankan untuk melanjutkan pembayaran sebulan ke depan. Saya menyetujui sarannya saya membayarkan langganan untuk sebulan ke depan sampai dengan 15 Juli 2107. Tetapi pada tanggal 18 Juni 2017 tiba-tiba paket internet dan TV saya mati. Saya melaporkan ke customer care berulang kali dan dijawab karena ada permintaan dihentikan per tanggal 18 Juni 2017, padahal saya tidak pernah meminta penghentian tersebut karena saya telah membayarkan untuk sebulan ke depan.

Setelah komplain berulang baru customer care menyampaikan bahwa saya kena denda karena tidak berlangganan sampai dengan satu tahun, dan paket tidak bisa dihidupkan meskipun saya telah membayarkan tagihannya untuk sebulan ke depan. Saya sungguh kecewa berlangganan dengan MyRepublic, karena dari awal pihak marketing tidak pernah menyampaikan bahwa harus berlangganan selama 12 bulan, dan saya tidak pernah menyetujui kalau harus berlangganan 12 bulan. Dan itu disampaikan dengan menipu saya untuk membayarkan paket sebulan ke depan setelah saya bayar baru dimatikan.

MyRepublic benar-benar tidak mencerminkan perusahaan yang baik di mata konsumen. Semoga pengalaman saya tidak terjadi terhadap orang lain. Terima kasih dan mohon tanggapan dari manajemen MyRepublic.

Liman Santoso
Graha Famili
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Dirugikan MyRepublic

oleh Liman Santoso dibaca dalam: 1 min
0