Hanamasa Artha Gading Excellent

Bukber bukber bukber…. Hal yang lazim kita dengar di status sosmed seluruh penjuru Indonesia. Seperti biasa kami dari keluarga besar Auto 2000 Cempaka Putih berkunjung ke sebuah restoran untuk memenuhi kebutuhan bukber kita sebagai ceremony setiap tahunnya.

Kali ini kami memutuskan ke Hanamasa Artha Gading. Perjalanan kita dalam perjalanan sangat macet dan akses agak sulit. Namun saat sampai di Mall Artha Gading kita langsung masuk dan tidak sulit untuk menemukan Restaurant Jepang (Hanamasa) ini. Seperti biasa kita selalu berkunjung setiap beberapa bulan bersama-sama. Namun kali ini berbeda, berbedanya pelayanan dari salah seorang yang berambut bondol dan sangat ramah sekali.

Menawarkan menu yang tersedia setelah di greeting oleh team front girls-nya (Mba Ami yang ramah), Ibu Novita Soelistiyowati namanya, orangnya cekatan dan mantap melayani tamu-tamu seperti kami. Dari pergantian kompor bakar yang ramah, cara menawarkan makanan dan minuman, hingga memberikan pujian ke saya karena makan sesuai porsinya (pas) tidak terbuang.

Setelah pukul 19.00 sang Ibu Novita tetap kontrol tamu tamu seperti kami, memastikan bahwa kami menikmati hidangan yang telah disiapkan. Salut kepada Ibu Novita dan Team Management Hanamasa Artha Gading.

Oki
Customer Relation Coordinator
Auto 2000 Cempaka Putih
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Hanamasa Artha Gading?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hanamasa Artha Gading Excellent

oleh Oki Luis Franbus dibaca dalam: 1 menit
0