MNC Terkesan Menyepelekan Pelanggan

No ID saya 1000238393 atas nama Tati Suryati. Ini adalah surat saya yang kedua. Di surat pertama saya sudah jelaskan dan yang terjadi sekarang adalah kabel ID saya dicabut lagi. Hal ini nampak menjadi hal yang lumrah dan mungkin saja direstui oleh pihak MNC? Saya berlangganan bayar penuh, nyala seminggu mati 19 hari, kemudian hidup besoknya dapat tagihan penuh. Beruntung saya belum bayar karna saya merasa dirugikan, belum sebulan internet ditagih bayar 1 bulan.

Sekarang tanggal ini kabel saya dicabut lagi. Karena internet saya bisa hidup dengan mencabut kabel orang lain, coba seandainya saya bayar pasti saya rugi lagi. Sebenarnya kita sudah waspada setiap ada orang MNC datang dan mereka parkir mobil jauh dari lokasi dan ada yang melihat sitkon untuk cabut kabel orang. Saya mau tanya apakah MNC menolelir kelakuan ini? Kenapa tidak ada tindakan dari MNC sementara aduan seperti ini bukan hanya dari saya. Apakah pihak MNC sadar kerugian materi dan nonmateri yang dialami pelanggan? Setiap ada pengaduan di wilayah saya MNC mengutus orang yang sama. Orang itu adalah ARIF CS, ada juga yang namanya Sunandi, Imam dan lainnya. Apakah ada sanksi dari MNC atau memang itu dipelihara untuk meredam sementara pelanggan. Hari ini si A mati 3 hari, si A nyala si B mati, B mati C nyala dan pada akhirnya balik lagi ke pelanggan yang pertama dicabut yaitu saya.

Saya coba hubungi Arif tapi tidak bisa. Sumpah saya adalah orang yang sangat kecewa karena cuma di phpin untuk mendapat pelayanan bagus. Kenapa MNC tidak merespon surat saya seolah ini adalah masalah kecil. Pelanggan lain bisa menyala kembali dengan cepat karena salesnya masih ada di MNC, dia datang lihat-lihat terus cabut kabel untuk hidupkan internet pelanggannya.

Ini mau lebaran sayang sekali saya tidak dapat menikmati layanan MNC akibat buruknya kordinasi di lapangan. Walaupun tagihan bulan ini saya belum mau bayar tetap saja saya masih rugi 8 hari secara materi. Bagaimana pihak MNC apa ada penjelasan untuk saya. Kompensasi apa yang akan anda berikan atas kerugian saya? Bagaimana juga dengan sales/teknisi nakal yang namanya ada di atas apa ada sanksi? Arif adalah teknisi yang datang hari ini dan cabut kabel MNC.

Pihak MNC yang terhormat belum banyak yang tahu tentang MediaKonsumen.com tapi berita dari mulut ke mulut bisa tersebar cepat jika pihak anda tidak segera bertindak. Di wilayah saya hanya saya yang sudah kirim surat ke MediaKonsumen.com, yang lain lebih suka mengeluh ke lain orang.

Saya tidak akan mau hubungi 1500121 karena kejadian kemaren lebih dari Rp100 ribu saya telepon CS termasuk CS yang menutup telepon saya. Coba anda hitung berapa kerugian saya. Kalau saya sudah sebulan menikmati layanan anda saya tidak akan kirim surat ini. Jadi tolong pihak MNC bisa bertanggung jawab secara profesional dan moral.

Terima kasih saya tunggu sikap dari pihak MNC PLAY. Jika melebihi Hari Raya Idul Fitri sebaiknya tidak perlu klarifikasi apapun karena saya butuh tayangan Idul Fitri.

Tati Suryati
Kel. Tugu Utara, Kec. Koja
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Terkesan Menyepelekan Pelanggan

oleh srikomala nengsih dibaca dalam: 2 min
0