Tagihan OkeVision Padahal Tidak Jadi Pasang

Pada tanggal 5 Mei 2017 saya berencana memasang paket OkeVision + Internet. Saya dipandu oleh Sales OkeVision Ibu Mila. Sebelumnya saya sudah deal jika koneksi internet tidak baik maka transaksi batal. Ketika pengetesan cakupan internet di lokasi, sinyal internetnya sangat buruk dan saya pastikan untuk membatalkan langganan OkeVision. Pihak sales menyanggupi dan akan segera mem-follow up pembatalan tersebut.

Namun ternyata pada bulan Juni 2017 muncul tagihan OkeVision pada kartu kredit saya tanpa ada informasi nomor pelanggannya. Saya tanyakan kepada pihak Sales dijawab sedang diproses. Saya cek pihak bank infonya belum ada pembatalan dari OkeVision. Saya minta baik-baik kepada pihak Sales untuk mengecek dan memastikan pembatalan itu sejak bulan lalu, dijawab sedang diproses.

Lebih mengagetkan lagi ternyata tagihan bulan ke-2 pun muncul di bulan Juli 2017 yang tadinya sudah diminta batal. Di suasana momen Idul Fitri untuk saling maaf-memaafkan ini agaknya OkeVision sedang mengetes tingkat kesabaran saya.

Kepada OkeVision saya minta TOLONG di-follow up pembatalan tersebut! Tidak ada alat Okevision sama sekali di rumah saya dan saya tidak menikmati fasilitas apapun dari OkeVision. Sales personel saya dengan Ibu Mila HP +62 822-1376-1***.

Terima kasih.

Nugroho
Bintara, Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OkeVision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan OkeVision untuk Bapak Nugroho

Jakarta – Menanggapi suara pembaca yang ditulis oleh Bapak Nugroho melalui mediakonsumen.com pada Selasa (4/7), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OkeVision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan OkeVision Padahal Tidak Jadi Pasang

oleh Nugroho Budiman dibaca dalam: 1 min
0