MNC Play Sangat Mengecewakan

Saya berlangganan sudah setahun lebih akan tetapi sejak awal tahun ini sering sekali mengalami kendala dengan koneksi MNC. LOS LOS LOS… belum seminggu saya kedatangan teknisi untuk perbaikan lalu siaran TV terhambat-hambat seperti orang sedang nonton youtube pakai buffering. Karena saya sehari-hari bekerja maka kakak saya yang telepon ke CS dan dibilang untuk menunggu 1 x 24 jam.

Hari berikutnya tebak apa yang terjadi.. LOS LOS LOS. Sudah habis kesabaran kami untuk pelayanan MNC dan dari kakak saya juga sudah menyatakan untuk menutup saja pelayanan MNC.

Benar-benar kecewa sekali. Sampai sekarang pun belum ada perbaikan dari pihak MNC sudah berjalan 2 hari dengan lampu LOS dan parahnya saya baru membayar tagihan (yang selalu penuh) beberapa hari sebelum rusak kembali. Untuk meminta kedatangan teknisi saja harus tunggu 3 hari bisa lebih terkadang. Padahal pelayanan yang diberikan harusnya sudah termasuk pelayanan perbaikan untuk kerusakan. Tapi ini sepertinya meminta teknisi untuk perbaikan kaya mau kunjungan ke dokter yang privilage.

Bayangkan rusak beberapa kali dalam sebulan. Dan itupun tidak langsung dibenarkan tapi harus tunggu beberapa hari untuk kunjungan teknisi. Lalu harus telepon-telepon CS dan telepon lagi dan telepon lagi. Sepertinya tidak sebanding ya.

Henny Rossiana
JL. Palem Utama
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan MNC Play atas surat Ibu Henny Rossiana

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Henny Rossiana melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 9 Juli 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “MNC Play Sangat Mengecewakan

  • 10 Juli 2017 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan mnc play dgn nopel 1000232979 sudah sejak hari kamis pagi mnc ply bermasalah, sudah telp ke call center hari yg sama dan teknisi baru datang sabtu, setelah mrk cek ternyata bermasalah ditiang, dan baru bisa di cek 1 minggu lagi jd total 10 hari tdk bisa menggunakan dan entah brp lama lagi selesainya, krn cs nya tdk bisa pastikan sla penanganannya, saya hanya minta dipercepat dan segera di folow up agar teknisi bisa segera datang, dan saya bisa segera menikmati layanan yg sudah seharusnya saya dapatkan. tp semua tergantung spk infonya..dan sbg perusahaan jasa harusnya bisa fokus pada pelayanan serta kepuasan customer, kalau tau ada 7 customer tdk bisa akses atau mengalami gangguan seharusnya bisa diusahakan dipercepat untuk memperbaiki sehingga potensi kekecewaan konsumen tdk lebih banyak lagi. Untuk surat perintah kerja harusnya dipercepat sla nya agar teknisi bisa cepat bergerak dan customer bisa segera menikmati apa yg mrk bayarkan.

  • 11 Juli 2017 - (00:08 WIB)
    Permalink

    benar saudariku…aku bahkan lebih parah pasang tgl 16 mei 2017 ,pada 23 mei los..lampu merah nyala melalui perjalanan panjang dan melelahkan juga menghabiskan pulsa akhirnya tgl 11 juni 2017 nyala,dua hari kemudian tagihan datang padahal saya dah bayar sebulan penuh dan menikmati hanya belasan hari…saya minta konpensasi dong….belum jalan konpensasinya tgl 23 juni los lagi…nyala lagi lampu merahnya hingga detik ini…untung waktu tahgihan bulan kedua aku ga mau bayar .Coba bayangkan bulan pertama bayar penuh hanya menikmati 20 harian …kalo tgl 19 juni aku bayarin tagihan ke dua hanya 4 hari hidupnya.bulan pertama saja aku masih rugi semingguan …. aku dah cape urus sana sini bahkan aku dah 2 kali kirim surat ke media konsumen…ga pengaruh tetap saja ga ada perubahan…….

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

MNC Play Sangat Mengecewakan

oleh Henny Rossiana dibaca dalam: 1 min
2