Belanja Online Shop, Seminggu Barang Masih Belum Dikirim

Pada tanggal 28 Juli 2017 saya mencoba untuk bertransaksi pembelian pakaian dalam di online shop. Niatnya karena tidak ada waktu untuk cari-cari barang langsung. Jadi waktu buka-buka IG ada salah satu onlineshop yang isinya jual pakaian dalam namanya Arbelacloth.

Pas belum ditransfer cepat banget responnya. Begitu sudah ditransfer nih, mulai lemot kayak keong. Sebagai customer ya mikirnya mngkin banyak order karena dilihat dari followernya mencapak 385K dan ada IG testi-nya gitu juga. Ditunggu-tunggu, sudah lewat dari estimasi pengiriman barang juga gak kunjung datang, dan waktu diminta nomor resi susah banget. Eh malah dijawab “wait ya”gitu doang.

Sampai tadi malam 3 Agustus 2017 dikontak lagi cuma jawab “wait” dengan alasan connecting gak stabil. Pokoknya hati-hati banget sama online shop yang satu ini. Bukan karena jumlah uangnya, tapi caranya yang terkesan nipu orang-orang yang bikin gak suka.

Nur Shabrina
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belanja Online Shop, Seminggu Barang Masih Belum Dikirim

oleh Shabrina Thamrin dibaca dalam: 1 min
0