Pengiriman Kartu Kredit Baru Bank Mega Sangat Lama

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega di ITC Carrefour Depok. Pada tanggal 04 Juli 2017 mendapat SMS dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu telah disetujui. Kemudian saya tunggu 2 minggu, kartu belum tiba. Akhirnya saya telepon CS, ternyata saya dapati ada kesalahan pada alamat yang dituju, yaitu kesalahan pada nama lembaga tempat surat menyurat.

Akhirnya saya membuat laporan perubahan alamat pada tanggal 22 Juli 2017. Kemudian kartu akan dikirim ulang dengan estimasi waktu 15 hari kerja. Menunggu dan menunggu, hingga saat ini tanggal 18 Agustus 2017 saya masih belum menerima kartu saya dan itu artinya sudah melebihi 15 hari kerja sejak tanggal 22 Juli.

Seminggu yang lalu saya telpon CS, bahwa kartu sudah di tangan kurir dan sudah diberikan laporan percepatan pengirimannya. Saya nasabah baru Bank Mega dan jujur agak kecewa dengan pelayanan yang lama seperti ini.

Hanna Maria
Sawangan – Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Hanna Maria

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Hanna Maria di mediakonsumen.com (18/8), Pengiriman Kartu Kredit Baru Bank Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Baru Bank Mega Sangat Lama

oleh Hanna Fadliyah dibaca dalam: 1 menit
0