Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Azka

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Azka pada 20 Agustus 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi Ibu Azka untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mohon maaf atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Saat ini semua pesanan telah diterima oleh konsumen pada Selasa (22/8). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi langsung Ibu Azka dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Customer Service JD.id Tidak Memuaskan

Pada tangggal 20 Agustus 2017, saya mencoba menghubungi online shop JD.id melalui layanan live chat menanyakan untuk pesanan dengan nomor...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Azka

  • 24 Agustus 2017 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Dear Swarna Yuda

    Selaku Head of Customer Service JD.ID

    Saya ralat.. sampai saat ini tidak ada pihak JD.ID yang mengkonfirmasikan untuk menghubungi saya mengenai penerimaan produk.

    BAD SERVICE

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Azka

oleh JD ID dibaca dalam: <1 menit
1