Pelayanan Gangguan Telkom Indihome Denpasar Penuh Janji Palsu

Nomer pelanggan saya 036147146** (nomor lengkap ada pada redaksi).

Gangguan saya dimulai sejak tanggal 19 Mei 2017, awalnya gangguan di satu STB (saya sewa 2 STB) dengan gangguan blank hitam. Setelah lapor beberapa kali dan oleh teknisi yang datang, saya diharuskan ke Plaza Telkom supaya bisa selesai, karena teknisi tidak dapat menyelesaikan gangguan saya (dengan alasan data STB saya tidak sesuai dengan data di pusat).

Saya datang ke Plaza Telkom Ubung dengan berat karena harus meninggalkan pekerjaan saya. Setelah mengantri lama akhirnya dilayani oleh petugas Telkom dan petugas Telkom tersebut juga tidak dapat menyelesaikan gangguan blank hitam karena data STB lapangan sudah sesuai dengan di pusat (jadi bingung, tidak sinkron antara teknisi dan petugas Plaza Telkom). STB kedua dan internet masih lancar.

Setelah kurang lebih 1,5 bulan yaitu tanggal 1 Juli 2017 kedua STB saya malah error 1305 dan 1302. Dan saya lapor lagi ke Plaza Telkom Ubung, dilayani oleh petugas kedua yang bernama Mbak Caca kalau tidak salah, dan dijanjikan perbaikan dalam 3 hari. Dan dia janji akan telepon setelah hari ke 3 yaitu hari Jumat untuk menanyakan perihal perbaikan sudah dilakuan atau belum. Tetapi tidak ada telepon satu pun dari Telkom. Internet masih lancar meskipun UseeTV saya mati.

Belum selesai masalah UseeTV mati, tanggal 29 Agustus 2017 internet juga mati, modem los merah. Saya akhirnya pergi ke Plaza Telkom Teuku Umar tanggal 5 September 2017, dan dijanjikan perbaikan hari itu juga dan sama dijanjikan akan ditelepon pukul 5 sore perihal perbaikan sudah dilakukan atau belum. Hari itu tidak ada perbaikan dari Telkom dan tidak ada telepon satu pun dari Telkom sampai detik saya menulis surat di mediakonsumen ini.

Sungguh sangat mengecewakan, penuh janji palsu dari petugas Telkom dan teknisi juga tidak ada muncul lagi sejak gangguan pertama tersebut (makan gaji buta kali).

Kepada Telkom, jangan cuma tagihan saja lancar, pelayanan diutamakan. Terima kasih surat pembaca mediakonsumen, unek-unek saya sudah tersampaikan.

Wilaksono
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Gangguan Telkom Indihome Denpasar Penuh Janji Palsu

  • 8 September 2017 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Update…pada tanggal 7 sept 2017 teknisi indihome datang ke rumah dan telah memperbaiki jaringan internet saya. Dan dilanjutkan kembali pada tgl 8 sept 2017 dengan perbaikan pada kedua stb useetv saya. Mudah2an tidak ada kendala lagi dalam pemakaian indihome ini.
    Dan dengan update ini sekaligus menutup laporan saya terhadap indihome. Terimakasih kepada MEDIAKONSUMEN.COM yang telah menjembatani masalah saya dengan indihome. Dan kepada teknisi pak teguh yg dengan sabar memperbaiki permasalahan indihome saya.

  • 1 Desember 2017 - (08:00 WIB)
    Permalink

    Plaza Telkom Denpasar dipenuhi teknisi yang asal asalan dalam perekrutannya dan nggak mengerti IT sama sekali. Mungkin karena Telkom mencari pegawai yang murah makanya nggak ada kualitasnya.

    Mengapa laporan saya tidak pernah ditanggapi serius, pada saat mendapat tiket saya selalu mendapatkan pemberitahuan kalau masalah saya sudah ditangani oleh teknisi, PADAHAL TIDAK ADA DITANGANI SEDIKITPUN…

    Mohon Telkom Pusat menegur Telkom Denpasar

    Saya berlangganan inernet 100 Mbps tetapi sejak dipasang sampai sekarang saya hanya menikmati kurang dari 20 Mbps dan sudah berjalan lebih dari 3 minggu tanpa penanganan

    Nomor indihome saya 172401229653

    Sent from my iPhone

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Gangguan Telkom Indihome Denpasar Penuh Janji Palsu

oleh Ernie Indahwati dibaca dalam: 1 min
2