Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

Saya merasa kecewa dengan pengiriman JNE yang buruk dan respon yang lambat dari pihak JNE kepada keluhan konsumen. Paket saya harusnya sudah sampai hari ini dengan menggunakan SERVICE YES ketika saya lihat di web tracking JNE tapi sangat disayangkan paket tidak saya terima melainkan paket tsb jatuh ke alamat siapa saya pun tidak tahu, tidak ada konfirmasi via telepon ataupun sms ke nomor telepon saya.

Saya telepon kepada CS JNE pun hanya suruh tunggu, dengan kejadian ini saya sudah sangat dirugikan karena saya berjanji kepada seseorang untuk mmberikan paket tsb hari ini namun paket tsb belum juga saya terima. Saya menggunakan service YES!

Sampai saat ini pun belum ada konfirmasi jelas dari pihak JNE untuk klarifikasi masalah tersebut dan saya sudah mengalami kerugian materi yang cukup besar, lalu bagaimana tanggung jawab Pihak JNE terhadap konsumen???!

Dimas M
Pancoran Mas
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
 [Penilaian Rata-rata: 2]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan JNE untuk Surat Bapak Dimas

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Septemeber 2017 berjudul: Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

  • 12 September 2017 - (19:46 WIB)
    Hahaha, sama, saya juga kirim ke Jakarta nyasar. Memang cuma reguler, tapi kan bukan berarti boleh nyasar. Komplain ke JNE via medsos & e-mail, cuma diminta data-data tanpa ada tindak lanjut. Untung akhirnya bapak penerima kiriman nyasar tersebut yang mengantarkan ke alamat tujuan. Good luck aja dah mengharapkan respon tanggung jawab dari JNE.
  • 15 September 2017 - (08:13 WIB)
    Hahaha JNE YES (Yakin Esok Sampai) jangan harap semoboyan itu berlaku untuk sekarang “YAKIN ?”. saya pakai YES di hari kamis, sampainya senin, sedang paket satunya sampainya sabtu hehehe. Semobyan “Yakin Esok Sampai” harus dihapuskan, karena banyak merugikan orang. Orang membayar mahal untuk hal yang urgent akhirnya pelayanan yang diterima tetap layanan JNE OKE atau REGULER. jadi jangan sekali-kali pakai YES lagi. satu kata PERCUMA !!!, kata JNE : Emangnya GW Pikirin ……
  • 22 September 2017 - (16:18 WIB)
    Saya malah pakai YES seminggu juga belum sampai2 Pak, padahal dari Bandung ke Tangerang Selatan doang, setelah telepon CS 2x katanya suruh nunggu, ga jelas paketnya di mana. Komplain via twitter baru diketahui ternyata paket nyasar ke bekasi. Parah!!

    Semboyannya ganti saja YES = Yakaleee Esok Sampai :))

  • 16 Oktober 2017 - (15:43 WIB)
    Saya baru kejadian…. pake layanan YES pengiriman tgl 13 okt 2017 dari surabaya ke malang, pada fasilitas tracking barang sudah dikirimkan hari sabtu tgl 14 okt 2017 jam 19.00 karena alamat pengiriman adalah kantor yang tidak ada security 24 jam maka bisa saya maklumi……saya lihat lagi esok harinya ada pengiriman lagi jam 14.00 dan kantor tetap kosong karena hari minggu. yang jadi pertanyaan kenapa kok kurirnya atau setidaknya kantor JNE setempat memberitahukan kalau barang sudah diantar tetapi alamat pengiriman kosong atau tidak ada orang yang menerima. sebenernya SOP pengantaran barang JNE seperti apa sih….

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

Dimaz M 1 menit
4
Tags: JNE
Pelayanan JNE Tidak Professional

Sudah lama saya berbelanja online selama ini namun baru kali ini saya terkena getah ketidakprofessionalan...

Tutup