Janji Manis dari MyRepublic

MyRepublic mempunyai kebijakan 3 x 24 jam respon terhadap keluhan pelanggan. Pagi tanggal 3 Oktober saya melaporkan gangguan koneksi jaringan di rumah dengan indikator LOS pada router berwarna merah. Saya mendapat penjelasan dari CS dan hasil browsing bahwa kemungkinan kabel tidak terkonenksi dengan benar atau putus.

Saya tunggu hari pertama tidak ada kunjungan dari teknisi. Hari ke-2 saya kontak CS katanya sore akan dihubungi. Saya tunggu siang dihubungi teknisi katanya sudah di depan rumah. Saya cek ternyata tidak ada. Saya mulai merasa gerah karena dibohongi. Hari ke-3 saya datangi kantor MyRepublic yang ada di The Breze BSD dengan inisiatif membawa kabel dan router untuk dicek. Ternyata gedung teknisi beda dengan marketing.

Akhirnya saya dijanjikan lagi bahwa kunjungan pada pukul 9-11. Saya diberi nomor WA untuk kontak kalau masih tidak datang. Kemudian saya WA dan katanya sore baru datang. Mendengar itu saya benar-benar merasa kecewa diping-pong sana sini. Setelah saya browsing banyak pemakai yang mengalami hal sama. Apa betul jumlah teknisi kurang? Atau sistem gaji dan  bonus yang salah di mana bonus dari mendapatkan pemakai baru besar sedangkan gaji kecil sehingga mereka hanya fokus pada pengguna baru sedangkan yang lama dilupakan? Ingat semua pengguna bayar tiap bulan dan berhak mendapatkan pelayanan yang sama. Kalau seperti ini terus dan provider lain lebih bagus maka Anda akan ditinggalkan oleh pengguna.

Tolong perbaiki sistem pelayanan teknisi Anda. Jangan 3 x 24 jam, jadikan 2 atau 1 x 24 jam. Karena untuk pengguna yang mengandalkan internet untuk bekerja, waktu sangatlah vital! Thanks.

Kris
BSD City
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Layanan Pelanggan MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MyRepublic Terhadap Surat Bapak Kris Hartanto

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kris Hartanto melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 6 Oktober 2017 yang berjudul “Janji...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Pelanggan MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Janji Manis dari MyRepublic

oleh zenstudio dibaca dalam: 1 min
0