Paket EMS Tertahan Lama dan Tidak Ada Kejelasan

Yth Pos Indonesia,

Pada tanggal 27 Januari 2017 saya menggunakan layanan EMS dari PT.Pos Indonesia. Kiriman tersebut dari Negara Spanyol dengan AWB EJ378152506ES. Saya coba tracking pada bulan Februari dengan status terakhir Airport Handling.

Saya sudah konfirmasi masalah kiriman saya ke EMS Bandung dari bulan Februari dan tidak ada jawaban yang pasti dan menyuruh menunggu. Tapi hingga bulan Juli saya menunggu pun tetap tidak ada kabar dan konfirmasi tentang kiriman tsb. Pada bulan Juli saya pertanyakan lagi masalah kiriman saya ke EMS Bandung tapi jawabannya sama disuruh menunggu. Pada bulan Agustus saya telepon ke EMS Bandung dan jawabannya kiriman tsb sudah masuk daftar untuk dimusnahkan. Lalu saya telepon 161 dan EMS Sukarno Hatta bahwa paket kiriman saya masih ada dan masih bisa diurus.

 

Saya sudah beberapa kali mengisi form keluhan yang disediakan oleh PT. Pos Indonesia tetapi sampai sekarang belum juga ada kejelasan dan tidak ada tindak lanjut tentang kiriman tsb. Mohon dengan sangat tolong memberi kejelasan seperti yang saya harapkan.

Dahlan
Bandung – Jawa Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket EMS Tertahan Lama dan Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai EMS Pos Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket EMS Tertahan Lama dan Tidak Ada Kejelasan

oleh Dahlan dibaca dalam: 1 menit
1