Layanan Indovision yang Sangat Mengecewakan dan Tidak Profesional

Saya ingin berbagi pengalaman tentang layanan Indovision yang sangat mengecewakan dan tidak profesional. Nama saya Agustina Tnunay, nomor pelanggan Indovision 401000856420. Saya mulai memakai layanan internet dari Indivision sejak bulan lalu karena kebetulan saya adalah konsumen TV berlangganan dari Indovision dan ketika menelepon call center-nya saya mendengar iklan tentang layanan internet yang cepat dan mudah sehingga saya tertarik mendaftar.

Singkat cerita, saya mendaftar dan kemudian membayar biaya berlangganan pada hari yang sama dengan harapan internet saya segera diaktifkan seperti yang dijanjikan oleh Customer Service (CS), mereka menjanjikan bahwa teknisi akan datang ke rumah saya untuk memasang router paling lambat jam 18:00. Ternyata janji tinggal janji, saya harus harus menelepon berulang kali dari siang sampai malam dan akhirnya saya berbicara dengan supervisor CS malam itu dan akhirnya teknisi pun datang malam itu (sekitar pukul 21:00) untuk memasang router internet.

Menurut teknisinya saat itu dia datang malam itu karena baru saja ditelepon untuk memasang router. Jadi dari situ saya dan suami tahu kalo ternyata CS membohongi kami dari siang sampai malam karena mereka menjanjikan teknisi datang paling lambat jam 18:00. Itu adalah kejadian yang pertama yang sangat mengecewakan.

Kejadian mengecewakan kedua terjadi pada hari kemarin, 24 November 2017. Pagi hari sekitar pukul 09:00 tanggal tersebut saya menelepon CS untuk memberikan kuota tambahan sebesar 10 GB dan setelah itu saya langsung membayar tagihannya kurang lebih 30 menit setelah itu. Kemudian saya langsung konfirmasi kembali ke CS kurang lebih pukul 10:00 dan saya minta agar kuotanya ditambahkan pada malam harinya karena saya sangat membutuhkan internet pada malam hari. Ternyata sampai pukul 20:00 internet saya masih belum bisa.

Setelah itu saya dan suami menelepon CS sebanyak kurang lebih enam kali dan setiap CS menginformasikan hal yang berbeda dan bahkan ada satu CS yang mengatakan bahwa kuota saya sudah ditambah dan bisa dijalankan internetnya saat itu juga, namun ternyata tidak betul informasinya. Sampai saya menelepon kembali sekitar pukul 23:00-an, saya diminta menunggu satu jam lagi namun internet saya tetap tidak bisa digunakan.

Dengan kejadian ini saya dapat menyimpulkan bahwa layanan Indovision sama sekali tidak profesional dan sangat mengecewakan. Saya sebagai konsumen jika terlambat membayar iuran TV berlangganan walaupun hanya satu hari dari tanggal jatuh tempo, secara otomatis TV berlangganan saya langsung diputus.

Sekarang saya menuntut hak saya karena saya sudah membayar tapi layanan internetnya belum saya dapatkan, Indovision sama sekali tidak melakukan tindakan yang peduli kepada konsumen, CS penuh dengan janji-janji dan saya harus berulang kali menelepon call center. Jika ada kendala teknis, seharusnya pihak Indovision menelepon saya, namun ternyata mereka sama sekali tidak menelepon. Benar-benar tidak profesional.

Agustina Tnunay
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Agustina Tnunay

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Agustina melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (25/11) berjudul Layanan Indovision...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Indovision yang Sangat Mengecewakan dan Tidak Profesional

oleh Agustina Tnunay dibaca dalam: 2 min
0