MNC Playmedia Lamban Merespon Masalah Pelanggan

Saya Pelanggan MNC Playmedia no 1000212456. Sudah mengalami gangguan sejak 27/11/2017 dengan nomor pengaduan 1442197. Kunjungan teknisi dijadwalkan 2 hari setelahnya pada 29/11/2017 namun masalah tiang yang selalu disalahkan seperti yang terjadi berulang-ulang-ulang-ulang-ulang dan dijanjikan dengan manis akan diselesaikan segera. Kapan pastinya? Hanya Tuhan yang tahu.

Saya berulang kali menghubungi call center (CC) tapi hanya janji manis yang didapatkan, hanya diusahakan perbaikan di tiang pada 02/12/2017. Kalau hanya mau dengar janji manis, tentunya saya TIDAK perlu buang pulsa menghubungi CC dan mengganti berlangganan internet provider seluler.

Saya sepenuhnya memahami jika jaringan dapat terjadi gangguan sewaktu-waktu, tapi saya sungguh KECEWA karena SLA nya tidak jelas dan tidak cepat. Masalah sama, banyak pelanggan, tapi MNC tidak pernah belajar memprioritaskan kepentingan pelanggan. Bahwa tanpa mereka, MNC bukan apa-apa.

Semoga tulisan saya ini dapat mencerahkan MNC untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberi peringatan untuk calon pelanggan baru yang berniat berlangganan service-nya. Harga yang anda bayarkan tidak sesuai dengan pelayanan, serta tambahan jumlah pulsa yang anda pakai menelepon dan mengganti layanan provider seluler selama gangguan terjadi.

Primanita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Call Center MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Playmedia Lamban Merespon Masalah Pelanggan

oleh Primanita Juliastuti dibaca dalam: 1 menit
0