Telkom Asal-asalan Merekrut Teknisi

Mengapa laporan saya tidak pernah ditanggapi serius, pada saat mendapat tiket saya selalu mendapatkan pemberitahuan kalau masalah saya sudah ditangani oleh teknisi, PADAHAL TIDAK ADA DITANGANI SEDIKITPUN.

Teknisi selalu datang tetapi tidak dibekali dengan kemampuan sebagai teknisi, entah bagimana cara perekrutan teknisi oleh Telkom, mereka yang datang TIDAK menyelesaikan masalah sama sekali, tetapi pada saat balik kantor mereka melaporkan bahwa gangguan sudah ditangani.

Ketika teknisi itu berkomunikasi dengan supervisor-nya di kantor melalui telepon, dan sempat saya bicara dengan supervisor tersebut yang bernama Gus Roy, diapun nol besar masalah tehnik IT, entah sekolah di mana orang-orang itu. Kebetulan saya seorang praktisi IT dan mengerti apa yang saya bicarakan.

Mohon Telkom Pusat menegur Telkom Denpasar.

Saya berlangganan internet 100 Mbps tetapi sejak dipasang sampai sekarang saya hanya menikmati kurang dari 20 Mbps dan sudah berjalan lebih dari 3 minggu tanpa penanganan.

Nomor indihome saya 172401229653.

Nanda
081221055**
Panjer, Denpasar Selatan
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telkom Asal-asalan Merekrut Teknisi

Nanda 1 menit
0