Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rantika Nur Anisa

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di harian MediaKonsumen.com tertanggal 14 Desember 2017 yang ditulis oleh Ibu Rantika Nur Anisa perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dana Tertahan di Bukalapak dan Respon Lama“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Rantika, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, Ibu Rantikan melakukan pelanggaran transaksi di Bukalapak dengan melakukan transaksi secara COD dan sesuai dengan aturan penggunaan kami transaksi yang sah adalah transaksi yang dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman yang sudah bekerja sama dengan Bukalapak dan pelapak wajib melakukan input resi pengiriman yang valid dan dapat di cek pada ekspedisi yang bersangkutan. Saat ini transaksi sudah kami selesaikan dan dana transaksi sudah kami remit ke saldo Bukadompet Ibu Rantika selaku pelapak, kami harap ke depannya Ibu Rantika dalam bertransaksi jual beli dapat dapat mematuhi aturan penggunaan di Bukalapak.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kam mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Dana Tertahan di Bukalapak dan Respon Lama

Saya salah satu penjual di Bukalapak dan baru pertama kali berjualan di Bukalapak. Kemarin saya mem-posting 2 buah barang jualan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rantika Nur Anisa

  • 19 Desember 2017 - (20:11 WIB)
    Permalink

    Menurut saya ini adalah sebuah aturan dari Bukalapak yang harus dipatuhi setiap bertransaksi,karena harus input resi dan dengan adanya no.resi pembeli dapat mengetahui secara Online proses pengiriman barang yang dibelinya melalui expedisi yang digunakan,mungkin lain kali ibu Rantika kalau bertransaksi di Bukalapak harus memakai jasa expedisi yang sudah bekerjasama supaya bisa input resi dan tidak bertransaksi secara COD walaupun pembeli minta untuk COD,karena ini sudah menjadi peraturan diBukalapak.Tapi juga tidak menyalahkan Bu Rantika mungkin karna jarak yang dekat dia memilih untuk COD dan Bu Rantika mungkin juga belum mengetahui peraturan dari Bukalapak,,thx Media Konsumen sebagai situs perantara antara konsumen dan produsen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rantika Nur Anisa

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
1